kartu axis-beneran kartu setan??

duuhh.. belakangan ini teman2 gw banyak banget dah yang ngomongin kartu ini..

sebenarnya gman ci cerita nya??

bener ngak c tu kartu setan??

emank ci di liat dari semu na berkaitan angka 6..

mulai dari tarif telpon nya 600 perak..

sms ke op laen 60 perak..

trus sms ke sesama 6 perak..

hahah

kalo di gabung jadi “666”.

nomor kartu nya juga 08666xxxxx…(katanya c)

ada jua 0838xxxxx hmm….

hmm.. benar ngak ci..

trus denger2 ,, ada yang cerita kalo yag udah bli kartu ini,, bakalan tapat telp yang ngak jelas gitu dah..

dah giti yang lebi parahnya lagi.. temen gw crita kalo ada cwe yang dah bli kartu ini,, malamnya langsung meninggal.. ngak jelas dah napa..

gw juga dapat nie,, sms ngak jelas gt,, katanya harus nyumbangin bayi lah kalo yang udah pake kartu ini,, ato ngak kita bakalan terpengaruh ma kartu ini..

hua!!!

gw binggung nie..

hmm.. gayzz.. menurut pendapat kalian sendiri gmna??

jujur aja gw binggung!!

hahaha

About these ads

183 responses to this post.

  1. Posted by yniii on April 25, 2008 at 1:33 pm

    iyaa,,
    denger” jga..
    kartu AXIS tu emang pny greja setann..

    ada 2 orang yang meninggal gara” pake kartu AXIS..mereka meninggal tanpa luka sedikit pun di rumahnya..
    makannya jangan sekali kali pake kartu axis..

    buat jaga” ajhh..
    lebih bae mencegah dulu kan dari pada nti kena getah nya ndiri..

    Balas

  2. itu HOAX.. alias berita bohong..

    biasalah, persaingan bisnis :p

    Balas

  3. Posted by dedhani on April 25, 2008 at 8:14 pm

    nge net mayan asyik pake axis..
    mayan lambat maksud’a,,hehe,maklum aja,msh gratis//

    Balas

  4. haha…..

    itu mah fitnah

    mungkin krna ad yg sirik aj sm dia

    ohya, internetna murah skali, tpi lambat.

    mungkin itu dilakukan supaya orang2 tidak membeli axis dan internetnya cepat

    Balas

  5. Itu cerita tolol.
    No Axis tu 0838*******.
    Hoax beneran.

    Balas

  6. aku internet pake axis koq gak ketemu setannya….

    Balas

  7. Posted by bojongfarm on April 26, 2008 at 2:28 am

    geus aya-aya wae..! no 6 mah gimana yg menafsirkannya

    Balas

  8. Posted by kaka on April 26, 2008 at 2:36 am

    Ahh HOax informasi atw butuh pedana bisa hub kaka:08382822612 or 02291222612

    Balas

  9. haiiiiiiii
    salam kenal aja buat yangpunya blog ini

    Balas

  10. Posted by ryant on April 26, 2008 at 5:05 am

    Bagi yang sudah terima, MOHON JANGAN DISEBARKAN. Anda cuma buang-buang pulsa, dan Anda secara gak langsung sudah membohongi orang lain.

    Saya bukan orang dari Axis, no, tapi saya langsung tahu kalau ini kurang kerjaan.

    Dari SMS pertama, bisa dilihat yang ini:

    Jangan pakai kartunya, itu keluaran gereja setan punya..

    Buktinya?

    Tolong forward… Karena data kita bisa diakses sama mereka kalau kita pake kartunya… Karena sekali kena, sulit/nggak akan pernah bisa keluar lagi dari mereka..

    Dunia Khayal…. Semua SMS pendaftaran itu masuknya ke Pemerintah, bukan ke Operator. Lagipula, kita bisa melakukan manipulasi data, jadi ga masalah.

    Dan dari SMS Kedua :

    Jangan beli apalagi pakai. Sudah pada tahu kan tuh kartu setan?

    Another Black Campaign… Bullshit. Bahkan partai politik aja ga boleh.

    Jadi jangan coba-coba.. tuh kartu pendukung gereja setan=”six-A”

    Dibaca 6A, atau AAAAAA. Apa ini gerakan baru dari Jepang setelah 3A? Fanatik banget ama angka 6, kalau kayak gitu, saya bisa aja bilang, “Ah, kamu sesat, pendukung gereja setan, lahir tahun 1966″, atau juga “Islam tuh bagian dari gereja setan, lihat aja, ada 6666 ayat,” yang ini juga, “Kristen itu pendukung gereja setan yang terselubung, ada 66 kitab, lihat aja tuh,”

    Yang kayak gini juga bisa, “Dasar pendukung gereja setan, anak buah ada 6,” yang ini juga, “Kamu tuh pendukung gereja setan, lihat aja, saham kamu 26%”, atau yang paling ekstrim, “Manusia tuh semua sesat, lahirnya pas hari keenam,”

    Semua aja, kalo ada angka 6, langsung bilang gereja setan.

    Ngaco bener-bener.

    1 sms menyelamatkan 1 jiwa..

    Jangan coba-coba…

    Kayaknya bagian yang ini lebih pas buat antisipasi Narkoba deh, daripada beginian.

    Yang buat bener-bener geblek, kurang kerjaan, cari gara-gara. Saya yakin 99% ini perbuatan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

    Bagi yang sudah menyebarkan, tolong, jangan disebar, kasih tahu teman-teman Anda yang sudah Anda SMS, kalau itu bohong.

    Itu semua BOHONG.

    Terima Kasih atas perhatiannya.
    Posted in christian, technology. Tag:axis, bohong, gereja setan, hp, informasi, kartu perdana, komunikasi, kristen, nts, setan, SIM, SIM Card, sms, teknologi.

    Balas

  11. Posted by syahrizalpulungan on April 26, 2008 at 5:50 am

    gimana mau cerita di Asahan Sumut exis ndak ada

    Balas

  12. Posted by dedy on April 26, 2008 at 6:37 am

    beneral low
    hi…hi…hi…

    Balas

  13. Posted by GreatQo on April 26, 2008 at 6:54 am

    Ah,,,boong ah.
    Takut disaingi tuh.

    Balas

  14. Posted by agungpambudi81 on April 26, 2008 at 6:59 am

    bisnis itu hukum rimba

    shareebook.wordpress.com

    Balas

  15. kalau ada yg ktemu ama setan axis tolong kasih tahu ya….

    Balas

  16. axis kartu setan beneran tuh… temen gw pada cerita gitu .. ga percaya coba aje

    Balas

  17. klo axis di blg kartu setan gara2 angka 6 knapa xl nggak?
    Xl kan klo mw lyt pulza 123
    123 tu klo dtambah jdi 6.

    Balas

  18. Posted by micleeeeee on April 26, 2008 at 8:10 am

    bneerrr,, udh bredar d koran suara harapan kog..
    2 org meninggal tnpa lukaaa…
    stuju ma yniiii..
    xixiixix
    tmen gituu
    iya kog..
    udh dpet bnyag sms..
    xixiixxi
    klo gg pcaya,..
    cba ja..
    by ur self..
    xixiixix
    coba jaa..
    xixiixix
    ntar kn bruu pcaya..
    klo bner y udh.. salah siapa gg pcaya..
    klo salah,..
    y maapin..
    xixiixix
    slamat mencobaaa

    Balas

  19. klo gtu org yg lahir tgl 6 bln 6 th 1996 anak setan donk?

    Balas

  20. klo axis d blg krtu stan gra2 angka 6 knpa xl nggak? Xl kan klo maw lyt pulza pnct 123 truz 123 tu d tmbh kan jdi 6.

    Balas

  21. halah g penting banget.

    WORDPRESS RATING : SPAM

    Balas

  22. Posted by ebiotusif979 on April 26, 2008 at 8:28 am

    Lho?Gue nggak tahu apa-apa sih…Kalo emang tu kartu gereja satanik, emang beda lagi urusannya…Ya udah,mari kita pakai kartu simp*** (sensored)
    hehehe….

    Balas

  23. Posted by rajaiblis on April 26, 2008 at 11:18 am

    kartu setan ?
    asyik … akhirnya aNE punya temen !

    Balas

  24. Posted by zuit on April 26, 2008 at 11:18 am

    wah. kalo itu bener. gila aja. kasian tuh, udah susah payah bikin kartu. tapi malah ada berita nggak enak.
    aku nggak tau dan nggak pernah denger berita kayak gitu. mudah-mudahan aja itu salah.
    emang, kalo angkanya serba 6, kenapa?

    Balas

  25. Posted by Teddy on April 26, 2008 at 11:49 am

    Goooblookkk….!!! hari gene masih percaya ma tahayul ne gue 2 minggu pakai kartu axis dari sejak beli sampai hari pulsa gue tetap utuh,internetnya kweeencenggg lagi

    Balas

  26. Posted by nenyok on April 26, 2008 at 11:58 am

    Salam
    Waduh engga banget deh di zaman di jaman nuklir kayak gini masih percaya begituan, mungkin kalau zamannya firaun masih pake popok gw percaya deh he…he….
    btw lam kenal ya :)

    http://nenyok.wordpress.com

    Balas

  27. Posted by Nooo on April 26, 2008 at 12:07 pm

    Pcaya lah…
    udah bnyk buktyinya…
    Btw, u/ ktrgn lbih jelas…
    Coba aja ndiri..

    Hihihhi.

    Balas

  28. Posted by ricohsanusi on April 26, 2008 at 1:02 pm

    hah..
    ga ngerti gw..

    Balas

  29. Menurut saya, jika yang punya perusahaan AXIS adalah anggota gereja setan, kita jangan pake kartunya dech…! Yg jelas kita harus tetap percaya ama YANG MAHA KUASA.

    Balas

  30. Posted by eni on April 26, 2008 at 1:12 pm

    yo’a niy…
    W jg baru ja bca dari buletin yg ada d FS w,
    wah klo mnurut yg udah w bca,
    qo isi sms yg terkesa bda itu jd mkin gazebo yah!
    yah mkin mank bner x,
    Indonesia mank ge klebihan org2 nganggur,
    dan krjaan mkin lma mkin hbis jah,
    jd yah ada2 ajh yg cri2 ktjaan gt..
    ho…7x!!!

    Balas

  31. Ya…ya… 2 orang meninggal tanpa luka karena menelan kartu axis yang nyangkut di saluran pencernaan dan merobek usus halusnya. akhirnya meninggal tanpa luka luar, karena dalamnya yang kena rusak gara-gara kartu axisnya ditelan… :)

    Hehehehe…. sepertinya kena Avada Kedavra tuh orang yang mati. :)

    *saya komentar ini pake axis lho…. dan moga-moga nggak ada yg mati*

    Balas

  32. Posted by ada deh on April 26, 2008 at 2:15 pm

    wahhh ko bisa ampe mati pake kartu?
    ga da diberita c jadi ga pecaya de

    Balas

  33. masa iya, ada yang ninggal cuma karena beli kartu itu aja
    coba besok ahh

    Balas

  34. masa sih ada setannya…???

    wahh asik dong…
    gw paling doyan samasetan, apalagi kalo pake kelapa… wuihhh apalagi ditambah susu kental manis… mak nyussss

    Balas

  35. Posted by intan on April 26, 2008 at 4:19 pm

    hmm katanya sumber beritanya koran suara harapan.. tapi guwe search kok nda ada ya yang namanya koran suara harapan?? harus percaya gitu sama koran yang bahkan ga punya website? hmmm ragu2 d.. knapa ga rsional aja siy?? hahahaha

    Balas

  36. Posted by daninurdiansyah on April 26, 2008 at 5:11 pm

    emangnya ada setan masuk satelit ?? aq malh keenakan pke axis, zos tuk net gratis bo. cuma aq kalo pake axis di hp n66 pas dinyaliain pulsa ilang 60 perak, so aq restart hp nya, eh ternyata di cek pulsanya ilang lagi 60 perak, bingung gw, apa itu kelakuan setan yaaa?

    Balas

  37. hmmmmm

    Balas

  38. 2008 masih pada percaya tahayul ya???? LIAT INI AJA

    Balas

  39. Posted by Niveus Hydrus on April 26, 2008 at 7:30 pm

    HOAX bo…
    Sialnya gw belom dapet yang aneh-aneh tuh :)

    Makin lama hoax makin aneh-aneh aja…

    Balas

  40. Posted by Curiga.. on April 27, 2008 at 1:09 am

    ..bener bener curiga sama log yang ini..

    [quote]trus denger2 ,, ada yang cerita kalo yag udah bli kartu ini,, bakalan tapat telp yang ngak jelas gitu dah..

    dah giti yang lebi parahnya lagi.. temen gw crita kalo ada cwe yang dah bli kartu ini,, malamnya langsung meninggal.. ngak jelas dah napa..[/quote]

    Hare gene geto loh..masa iya setan bisa nelpon..
    pliss deh..
    ngerti handphone pula..
    jangan2 skarang setan udah bisa blogging!

    Peace Ah!

    Balas

  41. Posted by lupuzmillenia on April 27, 2008 at 1:10 am

    Wa tak tau la……
    by the way kalo mau pasang iklan gratis nih :
    http://www.iklan1.eexweb.com
    (no daftar, no batas jumlah iklan, no batas kata, langsung tampil, SEO Friendly).

    salam,
    lupus

    Balas

  42. semakin diperbincangkan kartu ini akan semakin populer dan tujuan dari marketing campaign mereka tercapai…

    Balas

  43. 1. perang dagang ?
    2. promosi gratis ?
    3. ningkatin trafik blog ?
    4. ……..

    Balas

  44. Posted by tangkasnet on April 27, 2008 at 6:22 am

    pusing akh

    Balas

  45. Posted by incekrajo on April 27, 2008 at 6:53 am

    besok-besok bikin kartu malaikat yuk…

    biar seru…

    Balas

  46. Posted by dave on April 27, 2008 at 7:16 am

    wah asik juga ya kartu setan. :lol: tar kalau aku bisa bikin tar aku bikin serba 999 deh,biar disebut kartu iblis :lol:

    ada-ada aja….. :lol:

    Balas

  47. Posted by dony on April 27, 2008 at 12:47 pm

    boooonnggggg….. cuman sekedar manas2in aja kalo ntar kartunya biar lakuu… trik manajemen pasar geto loh… kaya gitu aja terpengaruh… yang mau ya beli, nggak ya udahh.. bukanyya nggak tau faktanya trus ngabar2 in ke org laen.. ma aja juga boong kan, dosa sendiri khan??? gw udah dapet 4 sms kaya gituann. ni gw aja lagi nyari kertunya, tp berhubung sy disemarang, yaaaa cuman bisa nunggu… Jesus Bless all.. okeyy….

    Balas

  48. Posted by Soultaker on April 27, 2008 at 1:23 pm

    Hm….bagi kalian yang Imannya ngak kuat ya bilang bohong lah atau apapun lah…..Heh…Yang bilang gak ketemu Setan atau iblis belom kena…Sekali kena hah…masok Api kematian yang Kekal baru tau loe….terus…Setan punya Kuasa juga…melalui Perantara manusia yang sdh ikut Setan,Apapun bisa dilakukan…Ingat Kerajaan Sorga Sudah Dekat…Akhir Zaman Tinggal Selagkah lagi….kalau ngak mau percaya ya ngak apa2…yang penting saya sdh menyampaikannya…Semoga yang masih Belum kuat imannya Segera dikuatkan dan yang belom bertobat segera minta diri untuk dibaptis….agar Selamat Dari Lucifer…Meskipun ni zaman modren, tapi apapun bisa terjadi….termasuk kematian secara tiba2….Yang mau bertobat hendaklah ke Gereja ataupun ke tempat dimana kamu percayai ajarannya…saya tak paksa anda ke gereja…cuman kepercayaan masing2 itu minta pertobatan…God Bless You……

    Balas

  49. paling jg pengguna axis yg ngak mau layanan internet gratisnya menurun krn udah banyak yg pake (heheeh itu mah gw) :)

    Balas

  50. Posted by Stanley Audrey on April 27, 2008 at 3:50 pm

    Maaf buat semuanya justru kita tidak perlu takut untuk segala isu , karena kalau iman kita emang kuat itu akan mengalahkan segalanya ga perlu takut dengan menggunakan barang2 seperti ini toh karena bila emang benar ini adalah perbuatan setan , Tuhan sendiri yang akan memurnikan barang ini melalui perantara iman kita

    thx

    Balas

  51. Posted by Carl on April 27, 2008 at 7:48 pm

    Oi,,oi,,oi,,

    Brarti gua pewarisnya si setan dunkz????
    hIKs..hikks..hiks..
    Waktu SD no induk gw khan 666???
    Mana tgl lhir gw 16,,jam 16,,,g tw mgkn jg detiknya 16.. ^_^’

    Gw make axis bisa acces lbih dari 250MB man!!!!!!!!!!!!!(semua gw akumulasi dari pertama kali beli,,,)
    Nmanya jg opertr baru,,msh banyak kesalahn……

    Klo setan mw nyebar,,kok g lewat fs aja yah????????khan lebih akurat tuh data kita2 yang punya fs????napa harus bwt kartu GSM segala??????
    YANG dtanya jelas2 bisa kita isi sembarang aja…

    Woi2 tmn2 yang masih percaya gituan,,,,,,g boleh lah,,,,,krn makin dipercaya,,barang gituan makin nyata…
    Ntar liat baru nyaho……
    Hehehehehehe

    Kalupun emang itu punyanya setan,,,,,
    pasti bakal nyaho duluan tuh setan dikartunya,,,
    khan gw sbelum beli,,di doain dulu… (cieeeeeeeee)

    Panjang banget yah????????????????????????????

    Balas

  52. AXIS GSM YANG BAIK

    Balas

  53. Posted by articdesgn on April 28, 2008 at 3:09 am

    yg penting ana bisa EXIS internetan

    akh gw bkalan bkin operator bru “EXIS TIADA HENTI”

    dengan tarif xXx
    internet gratis tanpa quota…no limit dah pkonamah

    tpi kalian musti berdoa spya EXIS jadi kluar
    itu ja cukup

    if u six-six-six
    i am x-x-x

    haaaa….

    [boobee begun]

    Balas

  54. Posted by yusfaiziraha on April 28, 2008 at 3:31 am

    nannya Dubk:) tU WEBSIDE nya AXIS ga, itu lho, kartu perdana baru
    tks

    Balas

  55. bukan kartu setan kali…kartu “ririwa” hihihihihihiihi

    Balas

  56. Posted by CIBROT on April 28, 2008 at 5:16 am

    jangan terpengaruh dulu deh…
    kita liat aja perkembangannya..
    spy ga bingung, mending jgn ganti2 nmer hp deh..
    ribet ngasi tau tmn2 klo ganti nomer..
    SO pakailah apa yang sudah anda pakai sekarang sekarang, dijamin anda2 tidak bingung..
    hehe..

    emg bneran ada yang meninggal biz bli katu itu ya?
    mgkn meninggal krn ditabrak x..
    soalnya smsan sambil nae motor!
    krn konsen ke Hp, jd ga liat ada mbil deh…
    haha..

    yawh, tetep waspada aja guys…
    kiamat sudah dekat.
    hehe..

    Balas

  57. Posted by pu_tra on April 28, 2008 at 6:49 am

    biasa aj…

    Balas

  58. Posted by snoopylopher on April 28, 2008 at 7:06 am

    nimbrung ya bok….
    btw percaya ga percaya… bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati… ^^
    tapi yang pada pengen ketemu setan… ku doain moga2 impiannya terwujud… ntar kalo dah ketemu setan n bisa balik lagi jangan lupa kasi kabar yaW…. hahahaha………

    Balas

  59. Posted by jink on April 28, 2008 at 7:09 am

    hmmm…..
    bingung jg ni,,
    banyak yang bilang gossip..
    banyak juga yg bilang JANGAN pake AXIS…

    saran aja….
    kan udah denger yang aneh² gitu.. mending ga usah coba² lah…
    kalo pengen ada apa² ya dicoba aja..
    kan baru tauww….
    wkwkwkwk

    katanya,,
    lambang kartu axis seperti orang yang “dibelenggu”
    and SATU LAGI!! katanya.. pendapatan dari kartu ini dipake buat mbangun gereja setan!

    so,pliz guysss….. ngga usah support hal² seperti itu..

    udahlah…
    kan kartu laen yang murah juga masih banyak..
    sms gratis pula..

    yahh,, tapi itu si cuma saran aja…

    thanks…

    Balas

  60. Posted by ChoroX on April 28, 2008 at 7:16 am

    Yuhuu….
    gue rasa sih AXIS itu kartu baru yang bikin sok HEBOH doang
    bisa jd isu itu bener
    bisa jd juga isu itu GAK BENER
    jd ya….
    yang gak percaya mending nyoba lelet nya AXISS
    klo yang percaya jangan beli deh…..
    biar tau rasa yang NYOBAIN
    paling MAX….. ya KOIT
    paling minim sakit2 an
    trus emosi gara2 signal nya LEMAH banget
    wkwwkkwkwkw
    ngapain pake kartu baru klo yang lain uda OKE
    ya gak ya gak ya gak????????
    jawaban nya harus YA lho…
    wkwkwkwkwkwkw

    udah deh mending pikir apa yang baik buat km pake
    greja setan ma Cuex aja
    mo gede mo kecil
    pokok klo uda jalan ya……..
    pling KIAMAT
    END OF EARTH
    pingin cepet KIAMAT
    wkwkwkwkwkkw

    Balas

  61. ngawur amat???
    ow pake axis internet dan kartu kag ketemu setan maupun mate tu….
    Hoax banget..
    paling org orang pengen internetnya lebih cepet(biar dah agak lambat) mumpung gy kartu baru.wkwkwkw
    gyan juga mank kenapa kalo angkanya serba 6??
    kaga ngaruh tuh….
    serba 6 itu bukan berarti setan kogz…
    apa ada bukti??
    kalo ada ya, kasi tau gw yah…
    Bdw gw tu bukan orang axis, cm murid SMA biasa…
    so don;t get me worng key?

    Haruichi0103.wordpress.com

    Balas

  62. Posted by johan on April 28, 2008 at 8:37 am

    iya juga, knapa three ga di bilang kartu setan? kan nomornya 08999?

    pliss jgn lah nge re post sms ga jelas kya gitu, cmen nambah2 fitnah aja..
    oy axis ga ada yg nomornya 08666..

    trus mengenai cerita:
    – saya pengguna kartu axis. tiap malam jam 12, saya mendapat misscall dari seseorang yang tidak dikenal, begitu diangkat saya mendegar suara jeritan cwe, begitu pula tmn” saya demikian yang pake axis, sebelum terlambat, saya mohon jangan pake axis. kesaksian nyata dari robi pengguna axis,08666426454…

    bull shit, lu liat aja tuh no si roby.. depannya 08666, jelas2 axis cman punya nomor 0831,0832,0833,0838..

    jgan percaya all, gw yg baru pake axis 6 jam aja udah ga percaya ma isu2 yg beredar

    Balas

  63. Posted by Mayer Gea on April 28, 2008 at 12:45 pm

    Puji Tuhan saya sudah 3 bulan pakai NTS yang sekarang berganti AXIS..
    semua baik-baik saja dalam perlindungan Tuhan Yesus,
    mang sekarang banyak berita yg nga jelas… dan membuat orang bingung dan linglung deh akhirnya…
    yang penting di sini awali hari2 kita dengan DOA minta perlindungan Tuhan, minta bungkus kuasa darah Yesus… pastilah Tuhan akan menjadi kita semua anak-anaknya..Amien….

    Balas

  64. hahahha.. seru juga :))

    Balas

  65. Posted by Brian on April 28, 2008 at 4:11 pm

    Bohong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  66. Posted by Elang on April 29, 2008 at 12:34 am

    hahahhaha…

    itu mah pembunuhan marketing… maksudku, teknik sabotase…. pasti ini ama operator2 yang udah ada atau operator2 besar..

    ya ampuuun….

    secara teknik mah… orang yang meninggal tanpa tanda2 krusakan fisik adalah penyakit jantung… hehehhee…. dasar….

    im christian, but smart christian….

    iblis gak bakal iseng2 buka conter pulsa kaleeeee….

    iblis butuh uang dari jual pulsa??? gak logis bangeeettt….
    iblis butuh jiwa dari telepon??? gak logisss bangeeett….
    i
    iblis gak serendah itu…

    gereja setan gak se goblok itu…

    nah, peace man,,, biar ada tandingannya, kenapa gak ANAK2 TUHAN se indonesia kolekan buat bikin operator selular. nama providernya XTUS. sms 25 perak, telp 12perak/menit dan tarif internet 00/Kbps => 25-12-00 hari ultah Tuhan…

    hehehhehe…..

    Balas

  67. Posted by Rini on April 29, 2008 at 2:13 am

    woy msca sieh hri gni ada yg nma nya krtu stan,,,
    yg ngomong lebay bngat dech,,,
    w pke krtu axis tpi gak sperti yg d’omongin,,,,
    lebay u pada

    Balas

  68. Posted by nit2 on April 29, 2008 at 4:58 am

    READY OR NOT JESUS IS COMING Guys…
    Berjaga2lah..GBU All

    Balas

  69. Posted by anton on April 29, 2008 at 7:54 am

    Menurut saya, SAYA TIDAK PEDULI! YG PENTING SAYA SMS AMA TELP KLO BISA GRATIS! GRATIS!

    Balas

  70. Posted by anton on April 29, 2008 at 7:58 am

    POKOKNYA GRATIS. HIDUP INDONESIA

    Balas

  71. Posted by anton on April 29, 2008 at 8:06 am

    AK SUKANYA NGGAYA SAMBIL TELP….TERLALU HAI KALIAN SEMUA….

    Balas

  72. Posted by Alfred on April 29, 2008 at 1:13 pm

    wakakakkaka….
    mangknya pake telpon umum ama pager…
    mana mungkin digosipin setan2an…
    wakakkakkaa….

    btw yang gosipin ini sapa siH???
    sumpah lucu bgt…
    ehehehhe….

    klo ada setannya itu kaya gmn y??/ genderuwo?? pocong?? dracula??
    wakkaakkaa….

    trus buat yang dapet telp malem2…
    trus ada suara cewe..
    itu suara cewe yang elu apa2in kali…
    trus menjerit2 ngebayangin elu apa2in dia…
    wakakakkakak…

    dah ah pusing..
    peace all…

    Balas

  73. Posted by axis lover on April 29, 2008 at 3:01 pm

    sakno yo orang2 itu.. hal2 begitu masih aja percaya…

    Balas

  74. Posted by AntSs on April 29, 2008 at 4:37 pm

    goblok bener… ngakak.. ngelawak x ya? yg logis2 aja dehhh mikir nya..
    terlalu banyak nonton filim x .. iman yg kuat gk bakalan di ganggu setan..
    iman yg lemah selalu di bayangin yg ngak2.. kalau bagi yg percaya sama setan masuk Axiss” itu org mah kagak percaya sama Tuhan..

    canggih bener setan bs masuk GSM”

    wakakakka…. (“,)

    GBU

    Balas

  75. Posted by biohazard on April 29, 2008 at 6:34 pm

    ……mmmmm…..
    …yg prtama slm knal dlu deh ama yg pny blog…
    ..gw seorang muslim yg beriman, tpi ga kuat2 amat seeh.. standar aja iman gw… tapi gw prcy klo di alam ini kita ga sendiri tapi ada makhluk halus lainnya yg ga bsa kita liat dgn mata telanjang… kecuali tuh hantu menampakkan dirinya dgn sengaja…
    …. truz masalah isu2 kartu AXIS adalah Kartu SETAN atau yg punya anggota GEREJA SETAN……..
    FOR GOD SHAKE>>>>>GA PENTING BGT GETO LOH!!!!!
    gw yakin kalo itu cuma trik MARKETING CAMPAIGN aza… biar pd gosipin krtu AXIS truz scr ga lngsung semua orang jd tau ama krtu AXIS truz penasaran n pastinya 50% ada yg pngen coba2 pke tuh kartu….
    …btw gw mahasiswa universitas swasta jurusan ekonomi fakultas akuntansi…. jd gw tau dikitlah tentang trik2 MARKETING….

    akhir kata…. keputusan ada di tangan kalian masing2…
    mau percaya atau engga…
    do you have guts to try it????
    tips: use u’r brain!

    Balas

  76. Posted by biohazard on April 29, 2008 at 6:36 pm

    MENDING PAKE ESIA AZA…..
    GA PUSING MIKIRIN TARIF…
    APALAGI MIKIRIN KARTU ADA SETANNYA??????
    CAPE DECH…..
    HEHEHEHE…

    Balas

  77. Posted by vEna_JeLou on April 30, 2008 at 3:55 am

    hmmm,,,

    mending gak usah coba2…

    JeLou

    Balas

  78. uuummmm……….

    menurut gw sih siapapun gak bisa menebak itu benar apa gak…
    gw pribadi sempat percaya bahwa itu bnr….tp kalo dpkr2 lagi ngapain juga dipkrin…..
    bisa byk faktor kenama brita kartu AXIS jd heboh….bisa krn sarana promosi maklum namanya juga launchingkan….kalo soal angka yg serba 6 bisa aja pemilik yg mengedarkan angka favoritnya 6,sapa yg tau kan?…..kalao pun benar itu angka antikris ya berdoa aja menurut agamanya masing2,tanya langsung sama Sang Pencipta di dlm doa,susah amat sih!!!

    ya udah gak usa terpengaruh sampe heboh luar biasa….tp ttp jaga2 dan berhati2 juga perlu….bukannya kalo terpengaruh heboh terus main salah2an bukan kartu AXISnya yg kartu setan,yg pembuat onar dan ikut terpengaruh buat onar yg setannya……hahahahahahhahahaha…….GBU ALL….

    Balas

  79. Adrian says :
    Emank tu FITNAH GX MUTU !!!
    Kalo emank kartu setan, ngapain juga dipublikasikan??

    Mw merusak harga diri sendiri?

    Mw ngebunuh orang” ???
    Kalo gtu mereka sama juga membuka kedok setan sendiri donk??
    Kan malah rugi ketahuan bahwa mereka jahat. So bwt apa coba?

    Bwt biang kerok ‘anti-AXIS’, kalo iri bilang ajh d…
    jangan maen belakang kaya gini donk !!

    Alvin says :

    yg mati spa tw??
    Ortu lw?? Sodara lw??
    APA ADA BUKTINYA DALAM BENTUK VISUAL ???

    NB : Jgn sembarangan fitnah orang donk !!!

    Stefanus N. says :

    Mana buktinya???
    Minta donk foto lengkapnya !!!
    Kalo cuma mw bohong bilang donk !!!
    NYEBARIN FITNAH MUTU DIKID DONK !!!

    Balas

  80. maaf post kebanyakan,, tpi kami ini orang katholik… dan SEPERTINYA secara metode katholik gx mungkin d Setan menyerang seperti ini..

    Jujur saya ingin ketemu langsung ama saksi-saksi kejadian tersebut.

    Balas

  81. Posted by Yen on April 30, 2008 at 6:43 am

    Ini kan srmua tergantung dr Kehendak,,kl kita udah Punya Kartu Gsm or Cdma ngapain mesti ganti2 lg.,,bikin repot tau,,Toh jg kl gonta ganti kartu bikin puyeng ajeeeee..Peace Man

    Balas

  82. Posted by Paulina on April 30, 2008 at 9:15 am

    kl yg gw dgr2 dr tmn gw sih buat mencegah, lbh baik jgn dibeli. katanya sih di film akhir zaman, di luar negeri ada yg bs nanem chip 666 di tubuh manusia buat jd pengikut setan. apalgi nyari pengikut setan dgn sebuah SIM Card tlp selular.
    tp ada jg yg blg emnk persaingan bisnis. krn ada yg sirik atau dr pihak dy sndri biar laku.
    emnk kita gak tau apa yg sebenarnya nih. jd bingung jg kita mesti berbuat apa.
    hhmmmm………
    rumit…….
    tp kl emnk gak percaya,cb aja bli tuh krtu. kl di kalbar dah ada,gw pgn cb bli ah…..
    kl kgk terjadi apa2, y syukur.
    tp kl knp2,jgn nyalahin sp2. krn itu mngkn dah bagian dr rencana yg ‘di atas’.
    lgan kl emnk iman kuat,kgk bkl ada apa2 pan? hoho.
    gw jg dpt sms itu.
    pertama wkt krtu axis blm di iklanin di tv. kedua wkt uda ada di iklannya n ditulis di berita suara harapan tgl 19 april 2008. gw cb cek di web http://www.suaraharapan.com, tp kq kgk ktmu y? tp dr tmnnya sppu gw,emnk ada di koran tuh berta. tp kgk jls keterangannya ntu di koran apa.

    kl buat org yg cm pgn nyebarin isu yg gak bnr,jgn bw2 gereja setan,pengikut setan,atau apapun. krn kl dy ngatain krtu itu adalah krtu pengikut setan,mgkn dy nya tuh yg bs jd setan buat nyari pengikut. huahahahahahaahaha!

    org2 yg menghindari dr krtu ini jg kgk ada salahnya sih. tmn gw ada yg imannya kuat, tp krn dy mkr film akhir zaman itu, dy jd ikt2n percaya d.

    fiuh,,,,,,,

    melelahkan kl ngmgn hal ginian.

    gw pgn beli jg ah lain x……
    hahahahahahahahahaha!!!!!

    Balas

  83. *ahem*

    Kita tidak tahu apakah kartu Axis sungguh-sungguh dari gereja setan apa tidak (saya sih pribadi gak percaya).

    Kalau benar ada korban meninggal tanpa luka seperti komentar sebelumnya, apakah ada bukti kalau kartu Axis punya kaitan dengan kematian mereka? Siapa tahu ini malah kerjaan alien atau hal lain (haiyah malah OOT). Meninggal tanpa luka bisa jadi gara-gara racun, kan. Hohoho.

    Trik dan persaingan bisnis? Mungkin banged.

    Tapi buat yang gudah pake kartu Axis dan merasa nyaman dengan memakainya, jangan terpengaruh begitu saja dengan hoax yang gak jelas asal-usulnya ini.

    Lagipula, jangan-jangan orang yang bikin nih hoax terpengaruh ama film horror ye? :P

    ((Atau jangan-jangan Axis itu adalah cara Neo-Zeon menggalang dana untuk melawan Earth Federation? :O ))

    Balas

  84. (fwd):
    OK, hari ini saya mendapat 2 sms yang aneh. Isinya relatif sama, tapi karena ada beberapa perbedaan, saya posting saja di sini.

    Guyz, Kartu untuk hp “axis” sudah mulai keluar..

    Jangan pakai kartunya, itu keluaran gereja setan punya..

    ciri-cirinya : sampulnya warna biru, ada gambar orang lagi loncat, diposternya banyak angka 60, dan harga tuh kartu 7 ribuan gitu…

    Tolong forward… Karena data kita bisa diakses sama mereka kalau kita pake kartunya… Karena sekali kena, sulit/nggak akan pernah bisa keluar lagi dari mereka..

    Jbu…

    Satu lagi:

    Kartu Axis sudah mulai keluar.

    Sudah ada dicounter-counter HP, sudah ada yang jual.

    Jangan beli apalagi pakai. Sudah pada tahu kan tuh kartu setan?

    Jadi jangan coba-coba.. tuh kartu pendukung gereja setan=”six-A”

    Ciri-cirinya: Sampulnya warna putih, ada garis warna ungu dan orange..

    Posternya banyak angka 60..

    Sebarin ke temen-temen kamu semua..

    1 sms menyelamatkan 1 jiwa..

    Jangan coba-coba…

    Yak, komentar pertama?

    Bullshit.

    Ini tuh cuma bohongan, tipuan, yang buat entah lagi kurang kerjaan, abis topik karena ga ada film Fitna, ato memang sengaja buat ngejatohin Axis dan NTS.

    Bagi yang sudah terima, MOHON JANGAN DISEBARKAN. Anda cuma buang-buang pulsa, dan Anda secara gak langsung sudah membohongi orang lain.

    Saya bukan orang dari Axis, no, tapi saya langsung tahu kalau ini kurang kerjaan.

    Dari SMS pertama, bisa dilihat yang ini:

    Jangan pakai kartunya, itu keluaran gereja setan punya..

    Buktinya?

    Tolong forward… Karena data kita bisa diakses sama mereka kalau kita pake kartunya… Karena sekali kena, sulit/nggak akan pernah bisa keluar lagi dari mereka..

    Dunia Khayal…. Semua SMS pendaftaran itu masuknya ke Pemerintah, bukan ke Operator. Lagipula, kita bisa melakukan manipulasi data, jadi ga masalah.

    Dan dari SMS Kedua :

    Jangan beli apalagi pakai. Sudah pada tahu kan tuh kartu setan?

    Another Black Campaign… Bullshit. Bahkan partai politik aja ga boleh.

    Jadi jangan coba-coba.. tuh kartu pendukung gereja setan=”six-A”

    Dibaca 6A, atau AAAAAA. Apa ini gerakan baru dari Jepang setelah 3A? Fanatik banget ama angka 6, kalau kayak gitu, saya bisa aja bilang, “Ah, kamu sesat, pendukung gereja setan, lahir tahun 1966″, atau juga “Islam tuh bagian dari gereja setan, lihat aja, ada 6666 ayat,” yang ini juga, “Kristen itu pendukung gereja setan yang terselubung, ada 66 kitab, lihat aja tuh,”

    Yang kayak gini juga bisa, “Dasar pendukung gereja setan, anak buah ada 6,” yang ini juga, “Kamu tuh pendukung gereja setan, lihat aja, saham kamu 26%”, atau yang paling ekstrim, “Manusia tuh semua sesat, lahirnya pas hari keenam,”

    Semua aja, kalo ada angka 6, langsung bilang gereja setan.

    Ngaco bener-bener.

    1 sms menyelamatkan 1 jiwa..

    Jangan coba-coba…

    Kayaknya bagian yang ini lebih pas buat antisipasi Narkoba deh, daripada beginian.

    Yang buat bener-bener geblek, kurang kerjaan, cari gara-gara. Saya yakin 99% ini perbuatan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

    Bagi yang sudah menyebarkan, tolong, jangan disebar, kasih tahu teman-teman Anda yang sudah Anda SMS, kalau itu bohong.

    Itu semua BOHONG.

    Balas

  85. Posted by hellboy21 on Mei 1, 2008 at 6:02 am

    orang2 yg ngomong akan kartu axis itu bohong soalnya bnyk bgt ya pakai kartu axis dan kenapa ga semua orang yg pakai itu mati juga..
    coba ya jngn suka menyebarkan gosip yg ga2,kaya ga ada kerjaan..
    mendingan loe urusin aja urusan sendiri jngn suka menyebarkan gosip..
    gw ga akan percaya ama yg namanya kartu axiz itu kartu setan…

    Sesama setan jngn pernah mendahului… :-)

    Balas

  86. hmm, gw swih sbenernya memank dlu pernah percaya,

    tpi gw akhirnya ga percaya.

    mxa ad sih kartu setan??

    ga mungkin bgd dah???

    nah klo mxalkan ad yang mati maybe memank takdirnya tuk mati..

    masa tuhan kalah dengan setan??

    ga mungkin bgd!!!

    siapa sih biang keroknya?? dy punya bukti yang kuat ??

    gw pengen tau,,, klo misalkan angka 6 itu sial,

    buktinya ga ad tuh!!

    itu kebetulan ja kalii angkanya 6 smua!!

    paling yg punya axis suka kali ma angaka 6..

    kalo memank itu kartu setan, kenapa pemerintah tidak bertindak??

    hayooo,,, please

    klo ad yg tauu memank ad orang yg pengguna kartu axis mati,

    ksi tau gw secepetnya!!

    plus data2 orang yang mati!!

    inget itu.. gw tunggu..

    and gw mau coba pke kartu axis,,,,

    toh kan ga akan ad kejadian ap”

    *jhe jhe d revenger

    Balas

  87. Ya terima kasih atas info anda.Kartu Axis memang benaran kartu keluaran gereja setan.Kartu itu sangat berbahaya.Ini sudah dibicarakan di Gereja-Gereja.Anda sudah tahu bahwa ada 2 orang meninggal tanpa luka.Ini juga ada satu kesaksian lagi dari Robi pengguna axis 08666426454.Dia mengatakan bahwa malam-malam jam 12 dia dapat miss call dari seseorang tak dikenal lalu terdengar teriakan seorang cewek.Demikian juga bagi mereka yang menggunakan kartu Axis.Sebelum terlambat,jangan gunakan kartu Axis GBU ^_^

    Balas

  88. Posted by chuanwei on Mei 2, 2008 at 12:54 am

    ========
    ========

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ========
    ========
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

    Balas

  89. Posted by RFLZHTNG on Mei 2, 2008 at 4:04 am

    2 Orang pngguna axis meninggal.
    kok gempar? tanyaken apa?

    brapa orang pngguna kartu lain yg meninggal tanpa luka (jantung, lever, dll)
    gak dipermasalahin.

    he..he

    kalo memang keluaran greja setan knapa di websitex gak ad lmbng2 nya?
    ato ad pengumuman resmi di tiap greja.

    so, mnurutq
    gak ush berasumi2 kalo blm jelas.

    perkuat iman dan kalahkanlh setan.
    Gb u all

    Balas

  90. Posted by RFLZHTNG on Mei 2, 2008 at 4:07 am

    2 Orang pngguna axis meninggal.
    kok gempar? tanyaken apa?

    brapa orang pngguna kartu lain yg meninggal tanpa luka (jantung, lever, dll)
    gak dipermasalahin.

    he..he

    kalo memang keluaran greja setan knapa di websitex gak ad lmbng2 nya?
    ato ad pengumuman resmi di tiap greja.

    so, mnurutq
    gak ush berasumi2 kalo blm jelas.

    perkuat iman dan kalahkanlh setan.
    Gb u all.

    Balas

  91. Posted by Sharleen on Mei 2, 2008 at 6:40 am

    we ga usah boong hari gini masih percaya setan, yang percaya setan gw jamin pasti jam 12malem lu tidu sama si setan dan gulinglu jd pocong

    Balas

  92. klo udah ada yang jadi saksi langsung korban kartu axis, kabarin gue yah

    Balas

  93. Posted by Jengkol on Mei 2, 2008 at 9:11 am

    Aduh… Beneran tuh gw smalem br aj ktemu setan axis. Eh untung dtg pahlawan bertopeng nyelamatin gw, jd gw ga jd mati. Eh tuh setan malah tobat, n sbagai gantinya gw dpt gratis gprs 100mb. Mantabh..
    Hahaha… Hr gini msh pd kuno cr berpikirnya.. Percaya aj ma sms yg ga jelas.. Cupu.. Ceble..

    Balas

  94. Posted by Ronny Jazz on Mei 2, 2008 at 9:45 am

    Gw sependapat dengan Rico, memang sulit dimengerti bagi orang yang belum mengenal Kristus, karena mreka ga tau tanda-tanda dari ANTI KRIS, tp bagi orang percaya mending ga usah aja pake kartu itu. GBU

    Balas

  95. Posted by dunia khayal on Mei 2, 2008 at 11:44 am

    duh senank ya bisa boongin orang..

    gw sih gak tw dosa lu tar sberapa bnyak.
    ampun2..
    bikin cerita laen donk. yg lebi hot. n masuk akal. mending lu jd pngarang aja, gmn?tawaran gw oke kan??
    senenk dunk u… dikasi job…
    hahahaha..

    jujur aj sih gw kaga percaya kabar busuk itu.

    eh betul bgt! gw cari suara harapan gak ada tuh. masa bilang tanggal 19april tp baru marak dbicarain sminggu kemudian. gak masuk akal deh. biar gak ada bukti ya?
    ada sms yg brani sebut kompas lho [WOW KEREN. SALUT DEHH]. tp gak brani nyebut tgl ma nama informan.
    klo ap yg lu blg itu bener, knp gak brani sbut nama?
    datengi axis donk. demo kek. apa kek. cm brani nyebarin sms doank.
    CUPUU! brani ny maen blkg.. >> maen ptak umpet kale…
    kya anaq2 aj u… ato jd gru tk aj….
    bs maen tiap ari loww. pasti seneng… lebi bs diboonkin soalnya…
    selamat memili y… mu jd ap???
    guru tk pa pengarang???
    hahaha…. ditunggu y kbarrny…
    sukses low…

    Balas

  96. Posted by trisna19 on Mei 2, 2008 at 11:52 am

    @dunia khayal
    hmm.. jangan marah2 dunkk..
    lo jg kn ngak ngerasa di rugikan..
    lagi pula gw juga nyeritain apa yg gw denger
    n gw dapet..
    hihihihi
    nyante ajha lagi..

    Balas

  97. Posted by SukamotO on Mei 2, 2008 at 4:54 pm

    Slm kenal smua…

    PERCAYA TDK PERCAYA !!!!
    barusan baca2 dr blog tetangga, ada cerita pemakai AXIS suka diteror tengah malam sktr jam 12!
    entah mati lampu ato ada telp ga jls!!!
    eh, kok tau2 di rumahku beberapa menit lalu mati lampu, aku cuekin, krn lg asik baca2 blog, selain itu ku pikir mati lampu beneran!!! oya, sy pake laptop browsing pake kartu AXIS!!!!!
    jd ga ngaruh mati lampu… tau2 org rmh ada yg bangun dan bingung kok rmh kita mati lampu, pdhl tetangga pada idup lampunya??? WADUH!!!! apakah fenomena itu beneran, kawan2??? ADA APAKAH?
    sy mo pesan2 sama yg baca tulisan sy,terutama yg punya blog, klo2 ada apa2 ttg sy di beberapa menit kemudian… sy minta maaf, tlg kros cek ke email sy bsk/lusa ya… apa sy msh hidup???
    klo ga ada jawaban DLM BEBERAPA HARI tlg cari tau sy ada di sekitar kebon jeruk jakarta barat… TOLONG jg informasikan ke media2 ya…
    Mdh2an berita itu bohong,,,
    AMIEN!!!

    Balas

  98. Posted by SukamotO on Mei 2, 2008 at 5:15 pm

    JAM 00 sdh lewat…
    tdk ada apa2 yg terjadi pd saya…
    ga tau jg klo ntar stlh ketik2 ini…
    Hiiii….
    gw kok jd parno!!!!!!
    tp emang bingung, gw lg ga colok2 atw maenan alt2 listrik kok tau2 listrik di rmh ku turun sikringnya???
    aduuuuuhhhh!!!!!!
    jd sereeeeeemmmmm!!!!!!!

    Balas

  99. Posted by SukamotO on Mei 3, 2008 at 1:57 am

    Skrg jam 08.54 WIB & GW MSH IDUP!!!!!!!!

    Balas

  100. Posted by ANDRE on Mei 3, 2008 at 11:38 am

    Huahauaha….pamtesan ajah negara ini ga pernah maju2…
    wong pemikirannya masih dangkal2….
    Wajar ajar belanada demen bgt cengin…
    wong org2nya gampang dikadalin…

    makan tu kotoran,,,sittu mau aja.,,,

    siapa coba yg untung??

    Hayyo…

    Ya axisnya yg untung,,,
    siapa lg…

    dia ga pelu ngeluarin byk biaya utk promo….

    yaiayalah,,,wong ditempatku aja juga anak2 kecil aja dah pada tau kalo axis bisa menyebabkan kematia…

    INI YG NAMANYA FITNAH MEMBAWA BERKAH…

    TUHAN MAHA ADIL..

    SELAMAT BUAT AXIS…

    SUKSES TERUS,,,

    Balas

  101. Posted by Mayer on Mei 3, 2008 at 5:08 pm

    lambat laun kalo mang AXIS kartu setan jg akan ketauan, sekarang ini semua masih samar dan nga jelas…. jadi nga usah dipusingin dulu, mendingan betot dulu deh GPRS yang gratisan ini, paling aku pake sampe akhir mei aja, setelah itu good bye masuk tong sampah deh tuh kartu,..aduh kacian jg nih axis.. makanya GPRSnya diperpanjang dong,…

    gw punya usul giman kalo kita bagi-bagi pengalaman aneh aja selama pake axis,kl ada yg aneh boleh di posting jadi kita tau apa ada pengalaman yg sama atau jg yg baru..
    mulai dari gw deh, sewaktu masih dengan nama NTS terus terang ga ada masalah atau hal aneh yg gw alamin.. lalu saat di jkt launcing gw buru2 beli.
    nah setelah gw beli ada kejadian aneh sbb:

    1. gw percaya nga percaya kenapa bisa gini;
    sewaktu gw tidur tiba2 tangan gw terasa ada yg megangin gituh,jadi nga bisa gerak sama sekali, terus kepala gw nga bisa tengok ke kanan, jadi seperti membeku gituh..yang bisa gw lakukan hanyalah berkata dlm nama Yesus,& spontan aja langsung keluar bahasa roh…cukup alot jg tuh, nga lama setelah itu barulah tangan gw bisa digerakan kembali.. & gw tidur kembali

    2. gw dapat 1 miss call dari no : +8380002100 , gw nga tau tuh no siapa,tp gw telp balik nga bisa… ga lama gw merinding sendiri… asli gw merinding,tp gw santai ajalah..

    3. saat gw tulis ini jg gw merinding bgt, yg gw tau dari pengalaman gw kalo merinding sih ada something gituh deh, tp gw nga mau pusingin..karena gw nga takut sama setan..hehehe…

    4. terus pernah sekali jg mati lampu mendadak…pas gw mo nge-net..cuman di rmh gw aja,ditetangga sih on terus.

    5. ada 1 temen gw, lagi baca sms mengenai kabar jelek axis itu,dia langsung diam gituh aja, ga tau kenapa… baru beberapa lama normal kembali, dia sendiri jg bingung.

    yah mngkin itu pengalaman gw pribadi,dari semua pengalaman itu,gw masih tetap pake axis buat nge-net gratisnya..
    gw cuman saran :
    1. kita hanya takut pada Tuhan yang mencipta kita.
    2.masalah axis kartu setan ato nga mari kita buktikan sama-sama dengan apa yg kita alamin.. so ga ribut-ribut saling tuduh sana sini,toh serapinnya orang menyembunyikan bangkai maka akan tercium jg baunya..

    nb. mngkin ada yang bisa nerawang alam roh,apa ada masalah denga kartu axis ini??

    ok, kita tunggu apa ada pengalaman aneh lainya,Jesus bless us..

    Balas

  102. Posted by Daulay on Mei 4, 2008 at 4:42 pm

    Biar aja gitu aja kok repot.
    yang jelas tingkatin tu iman dan taqwa supaya kita
    lebih waspada sma fitnah yan gak2

    Thank’s
    Orang Bagan Batu
    Riau

    Balas

  103. Posted by Ucok Baba on Mei 4, 2008 at 4:45 pm

    Jelas Nya buat kawan2 mohon infonya terus kalau
    ada perkembangan denga axis,
    soalnya dikampung ku yang belum ada axis aja udah
    geger.

    Udah banyak kabat yang gak2, sementara itu belum ketahuan
    bener apa gak.
    Jadi mohon infonya terus ya…….!

    Balas

  104. Posted by MALAIKAT on Mei 5, 2008 at 4:23 pm

    Ha…ha…pikiran positif lar…lakukan yang benar az…w dah pake tapi ga ada masalah..malah teman2 banyak yang pake…Bagi siapa yang percaya hal negatif itu, di pihak lain mungkin ada yang sedang tertawa terbahak bahak…. orang bisa meninggal karena banyak hal.

    Balas

  105. mang cih..
    byak yang nyebarin gosip ini..
    aneh2 aja neghh..dunia sudah menggila..
    hahah~~
    kcian juga ama pihak AXIS..mpe diblg kartu setan..
    pdahal blum tntu smua brita itu bener…
    bukan berarti angka 6 itu mengandung unsur2 setan/yang laennya..
    kan bisa aja itu ke-unikan dr krtu itu..
    cnthnya XL, dia waktu itu smped pake angka 600, tapi gak diblg krtu setan..
    pdahal sama2 ada angka 6..
    iyakann?
    ini sih cuman opini gwe..
    jgn dimskin ke ati,,maap klo gwe ada slah2 kata..
    ^^

    klo mnurut gwe,,kita ckup pcya ama iman kita aja/ agama kita msg2..
    bwad apa ada agama,,klo qta ttp pcaya ma hal2 bgtuan..
    mang blh dipercaya,,tpi jgn terlalu diyakinin…
    hehe
    othe??
    think positive aja..
    kasian pihak AXIS..
    mau mulai usaha,,malah dicekal abis2an ama gosip yang aneh2,..

    thx bwad yg dagh baca comments gwe..
    skali lagi maap klo ada slh2 kata…

    Balas

  106. Posted by ibal on Mei 6, 2008 at 10:58 am

    EXIS blum masuk kesumatra y?he2…klo peke exis bisa mati bgus dong!bagi km2 yang mau pts ama doi_nya tapi g’ tau caranya,inilah caranya!suru aj doi_ny pake exis!birar bisa udahan…ho2x..

    Balas

  107. Posted by rinto on Mei 6, 2008 at 11:45 am

    weh.. menarik banget…… yang pasti sih lucu, n bikin ketawa baca postingan orang2 =D huehuehuehueheu

    Balas

  108. Posted by nn_btr2 on Mei 7, 2008 at 4:05 am

    Yang pasti SUMUT nda ada jaringan buat kartu itu…..
    Benar atau tidak, hati-hati z…..

    Balas

  109. Posted by piper on Mei 7, 2008 at 6:29 am

    ya ampun.. boong itu, asal lo tau aja, temen2 gw semuaa pake axis.
    dan pada kenyataannya, sampai sekarang mreka baik-baik aja
    dan sehat walafiat! ga ktemu setan, ga mati, tetep percaya Tuhan.
    hehe. beneran deh. di sekolah gw tuh ga ada yang percaya hoax2 macam gitu.
    ketauan ngibul banget. dan yang paling jelas, gak ada bukti.
    semua orang blg ada yang mati..mana buktinya?

    kalo suatu hari ada orang tua meninggal krn serangan jantung (dan gak ada lua luar)
    dan dia adalah pemakai XL, orang2 iseng juga bisa bikin gosip, ‘iya tuh kartu xxx adl kartu setan karena ada orang umur 60 pd tgl 6 mati dan dia adl pengguna kartu xxx, blablabla).
    bikin gosip tuh gampaaaaang banget,
    dan gosip tuh udah banyaaaaak banget.
    jadi seharusnya kita mulai belajar membedakan lah, mana yang masuk akal
    dan mana yang nggak..

    orang yang gampang kemakan gosip tuh hidupnya susah deh, hehe.
    gw dan tmn2 sekolah gw sih skrg sedang bersenang2 mnikmati internet axis
    dan woow kita tetap hiduuup selamat!
    dan tentunya tetap setia pd Tuhan dan bukan pd setan :p
    <3

    Balas

  110. Posted by Franklin on Mei 7, 2008 at 6:30 am

    NGAWUR!!! nih berita HOAX banget!
    cuma orang bodoh yang percaya!
    karena salah satu ciri masyarakat yang sakit adalaha percaya dengan yang namanya mistik!

    Balas

  111. Posted by george on Mei 7, 2008 at 8:16 am

    smua yg q bca n smua yg q dengar,,,,,,,,g tw bnr pa g……..yg pntg q g mikirin,,,,,,,ngpain di pikirin?????????g ada gna nya…mending mikir masa depan,,,,itu ma hanya bohong belaka………..jgn pcy tu……..

    Balas

  112. Posted by L death note on Mei 7, 2008 at 9:51 am

    boong

    permainan licik dalam bisnis aja tuh

    jgn percaya kyak gitu, ntar malah dajal kluar :p

    mank kayak gituan ada apa

    Balas

  113. Posted by nn on Mei 7, 2008 at 10:20 am

    Be + thinKing z Lah…

    mauT tuh kputusan Tuhan Bukan kaRtu….

    detik Ini Jg qta bs z Mati ya Khan???

    Balas

  114. Posted by william on Mei 7, 2008 at 2:50 pm

    coba beli aja, baru bisa tau gimana, sipp

    Balas

  115. Posted by adit on Mei 7, 2008 at 5:23 pm

    Ada banyak kok yg yg lain yg bisa dianggap setan:
    1. Joystick Controller pada PlayStation 3 –> Six Axis
    2. Albumnya Project Pop –> Six A Six
    3. Matematika adalah ilmu setan, yang membahas koordinat dengan 3 AXIS, x,
    y, dan z
    4. Alat elektronik yg menggunakan 2 buah battery tipe AAA (2 x AAA =
    AAAAAA = Six A)
    hahaha…..

    Balas

  116. ye………………………………
    buat orang – orang yang ga beriman yah pasti mudah goyah karna emang imannya ga da……………………………..
    mana ada jaman sekarang yang gtuan………………….
    biasa ajalah persaingan bisnis sekarang makin banyak………….
    yah kalau soal orang meninggal sich kapan aja orang kan pasti mati so jangan menyebar fitnah ga ga jelas……………………
    kalau anda2 sekalian punya iman kenapa harus takut???????
    btullll ga????????????????????
    salam………………………………………………

    Balas

  117. Posted by juan on Mei 8, 2008 at 8:58 am

    gw ga tau mau bilang pa2 soalnya di medan blom ada yang namanya axis perdana setan gitu…..

    teman2 gw banyak jg yang crita sich…
    tapi, gw ga tau bilang benar pa ga!

    x aza ada yang sirik ma perdana tu….

    percayalah KEMATIAN TU ada di tangan Tuhan…

    he…ch…..hech……he….ch

    Balas

  118. Posted by Dira on Mei 8, 2008 at 9:18 am

    ah kalau menurut aku tuch sich

    berita Boong.

    coba kita pakai aja lOgika mana mungKin oraNg Bisa menINGgal TanpA sEBAB apaPUN…yA KAN

    atau PAliNGan Tuch memang dah ajalnyA dia

    S3karang kita serahkan aja nich semua pada tuhan

    toh kan dia yang lebih tau itu benaran atau Gak

    dan Ingat AJAL Tuch ada Ditangan Tuhan

    kalau MEMang ajaL Kita Di situ Mungkin aja KitA BiSA mENINGGal

    tP kalaU gAK MaU bIlang Apa

    Balas

  119. Posted by julia on Mei 8, 2008 at 9:24 am

    emang pada percaya sama hal yang berbau persaingan bisnis seperti itu.
    hidup mati seseorang itu tuhan yang menentukan, jadi manusia gak bisa mempercepat atau memperlambatnya walau sedetikpun. jadi,….. masa percaya sih ada kartu yang bisa membunuh manusia! kalo pada percaya berarti menyekutukan tuhan. ajal manusia itu tuhan yg menentukan bukan kartu….!

    Balas

  120. pantek……….

    boong tuch smua……….
    gereja setan?????????????????
    axis no setan?????????
    ga` ada tuch!!!!!!
    palingan cuma persaingan bisnis doang!!!!!!!!

    pantek!!!

    Balas

  121. Posted by hamba allah on Mei 9, 2008 at 4:29 am

    gw antara prcya n gx tp ad cmz yg blank klo ntu akbat pengiriman inframerah yg frekuensinx tingg! jd q rza gx dha ilmu2 itam d zne n tetep prcya dza ma tuhan qta!!!!(lho dza kli gw enggax), he…. by:penggemar kartu az^_~

    Balas

  122. Posted by momo on Mei 9, 2008 at 6:34 am

    klo bener ada yang mati di mana alamat nya, trus orang itu punya penyakit apa

    Balas

  123. Masalahnya ada yang bilang beneran ada yang bilang nda
    jadi ada tanda tanya besar nich di kepala gue……..
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk =p
    gue pingin dapet informasi……………………. dari pihak yang berwajib
    Biar tanda tanya yang besar di kepala gue ilang………………

    Balas

  124. Posted by farah andara aulia putri on Mei 9, 2008 at 8:44 am

    heran….nape semoa org pd percaya….
    klo beneran setan bisa nyebar lewat jaringan gsm ato satelit berarti hebat juga tuh setan….kerjanya udah mulai nyaingin virus tuh….
    study dimana ya setannya??
    aku jg mo nyobain nih pake axis….ktanya netnya gretongan….
    kan lumayan….
    satu lagi….katanya AXIS itu kan satelit langsung jaringannya….jg tanpa lewat bts….berarti sama kaya INDOSAT BYRU donk….cuman beda ditarif ya?!

    Balas

  125. Posted by lysha on Mei 9, 2008 at 8:50 am

    tmen2 gw jga pada ngomongin ne kartuuu…
    mana ada yang bilang dijambi udah ad yg mati gitu!!!
    tpi ampe dtik ne gw kgk prcya yg begituan,, cma Tuhan yg bisa nentuin hdup mati seseorang…..
    gw rsa ne fitnah blaka…
    bsa jdi prsaingan bisnis…

    Balas

  126. Posted by Dr. pantun aritonang on Mei 9, 2008 at 9:04 am

    haleluya……..kartu axis bisa dibilang angka setan bisa juga ngga…………….mengapa dibilang ia! karna angka666, menurut kitab wahyu ialah bilangan binatang or angka setan, mengapa tidak !!!!!!!!!!!!!!! mungkin kkarna kebetulan aja kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..horas…tp itu tergantung kalian ………..

    Balas

  127. Posted by Dr. pantun aritonang on Mei 9, 2008 at 9:06 am

    eh….lupa ……..dame na sumurung ma sian debatanta iima namangaramoti daging dohot tondimuna be………

    Balas

  128. Posted by hacker91 on Mei 9, 2008 at 10:18 am

    semua itu booong!!!!! klo gitu setan zaman sekarang dah pada punya hp doang!!!!!!!@!

    Balas

  129. Posted by crazy girl on Mei 9, 2008 at 10:46 am

    Tp br’ ni da kejadian low ma tmn q pnya sodara. dy ganti krtu Axis n dpt ZmZ dr se”orang tak d kwnal n paginya KesuRup@n deh.

    Tp BwT JagA jgaN d GuwNakan dh! Kan Maz! paDa SyuanG nyAwUa Kan? kalo Da Yg mO cba SilakaN

    Balas

  130. Posted by via on Mei 9, 2008 at 11:05 am

    masa seh????

    permainan bisnis aja dweh…
    aq pernah ktmu no XL yang 081666xxxxx. pha itu juga pemilik nha setan???

    aneh2 aja deh!!!

    Balas

  131. Posted by jufriadi sitompul[medan] on Mei 9, 2008 at 11:33 am

    sejauh ini sih aq percaya aja
    katanya kartu axis adalah kartu setan
    dan buat qw ga jadi masalh kali.
    yang penting qw angan sampai pakai kartu axis itu
    qw ngeri aja ,takut,palingan kartu axis juga ga jelas gitu.yang lebih bagus kan banyak.ga mesti kartu axis kali
    lagian jauhin deh pakai kartu yg ga jelas gitu.
    mau nya jangan terpengaruh ama kartu yg berbau mistis deh,,,
    padahal klo beneer kartu axis berbeu setan ga bangeeet deh buat km pakai.

    Balas

  132. Posted by ido on Mei 9, 2008 at 12:24 pm

    persaingan bisnis mmg kejam..
    kasian bgt cape2 org buka usaha halal
    malah difitnah yg ngga2….
    yg heran bnyak jg org2 yg percaya hal begituan..

    inilah dampak dari ntn film2 indo ga guna yg serba horror.
    Ga meaning..Useless..

    Balas

  133. Posted by ido on Mei 9, 2008 at 12:26 pm

    persaingan bisnis mmg kejam..
    kasian bgt cape2 org buka usaha halal
    malah difitnah yg ngga2….
    yg heran bnyak jg org2 yg percaya hal begituan..

    inilah dampak dari ntn film2 indo ga guna yg serba horror.
    Ga meaning..Useless..

    Balas

  134. Posted by niNa .. on Mei 9, 2008 at 1:26 pm

    eH..

    qTa pTuT jGa siCh
    wsPaDa ..

    tp kYkx jNg t’laLu bLebHaYy deCh..

    aMpE2 g mW
    ngiduPiN hP sHaRiaN..

    duCh ..

    oraNg yaNg aNeH …….

    Balas

  135. Posted by niNa .. on Mei 9, 2008 at 1:30 pm

    pKknYa ,,

    bGi yaNg pCaya

    mA neCh brTa ..

    duCh ..
    eMnK oraNg2
    yG g bRimaN deCh..

    msK pCya mA yG giTu2aN ,,

    leBhaYyzZ tW ,,,,,

    pCaYa aJah mA _tuHaN_ qT..

    iaAhh kN…

    Balas

  136. Posted by ERNI on Mei 9, 2008 at 2:46 pm

    KLO Q SEEYH…GK PRCY MA KYK GTU?????????
    NTU KHN KRN INFRARED NA YG KYK GTO…

    Balas

  137. Posted by sembiring on Mei 9, 2008 at 2:52 pm

    aq jg ga percaya….karna aq cm percaya ama Tuhan Yesus Kristus sang juru slamat….percayalah mk km akan d’slamatkan

    Balas

  138. Posted by EA on Mei 9, 2008 at 2:55 pm

    MANK NE KLEN PRCY Y MA KYK GTUAN????????
    QT PRCYA AMA YG MH KUASA.KLO MANK QT DTKDIRKN MNGGL Y……………MO GMN GE????????/

    Balas

  139. Posted by vio on Mei 9, 2008 at 3:26 pm

    memang bener…..

    Balas

  140. AXISSSSSSSSSSS……….
    KARTU SETAN!!!!!!!

    Balas

  141. Posted by DeadMan on Mei 9, 2008 at 6:34 pm

    Kami 6 sekawan membeli 66 kartu AXIS dan membagikannya kepada tetangga-tetangga kami untuk membuktikan isyu yang beredar bahwa akan terjadi kematian bagi siapa saja yang menggunakan kartu AXIS benar adanya…?

    Ternyata benar…
    Keesokan harinya kami semua mati… termasuk para tetangga, pedagang kartu perdana, tukang ojek yang mengantar kami membeli kartu perdana, tukang gorengan yang kami sapa saat kami memegang kartu AXIS, model iklan AXIS, crew iklan AXIS, dll… hingga total semua yang kami jumpai di alam kematian berjumlah 666 orang…

    Dengan susah payah kami mencari warnet di alam kematian untuk memberikan informasi kepada teman-teman yang masih hidup di dunia nyata (dan sedang membaca tulisan ini) untuk tidak menggunakan AXIS… agar kalian semua tidak mati seperti kami…

    Balas

  142. Posted by deadmanfren on Mei 10, 2008 at 2:35 am

    huhuhuhuhuhu,,,,
    wah,,, emang gk sia2 oom gw nyiptain dunia maya,,,,
    kakakakkk

    mo tanya neh ama deadman,,,
    tarif ngenet di alam kematian brapa per jam?????
    warnet yg paling nyaman apa namanya???

    Balas

  143. Posted by menurut kami on Mei 10, 2008 at 7:03 am

    aqu tu percaya banget kalo axis tu kartu setan. sekarang udah banyak bukti. semua orang sedang membicarakan kartu ini. bagi orang-orang yang ngasih coment membela axsis berarti dy membela ilmu hitam, atu lebih tepat nya lagi aliran sesat. jd jgn sekali-kali nyobak pakek kartu ini kalo g’ mau jd korban selanjutnya.

    apa masih kurng bukti!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???????????????????????
    kalo emang ini bukan fakta, kena pa semua orang tau tentang ini!!!!!!!!!
    kenapa juga orang-orang tau kalo udah ada korban
    kenapa???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    Balas

  144. Posted by jyan on Mei 10, 2008 at 7:18 am

    tapi ad loh tmen gw yg beli kartu axis, tp gak ad ap2..gw jga gk tw deh..katanya kartu axis punya telkomsel, jadi telkomselnya yg nyebarin berita itu.biar telkomselnya untung

    Balas

  145. kalo percaya sih ga hihihihihi tapi isu kartu axis itu ada 2 org mati gara gara pk kartu itu.

    saya saranin kalo perdana axis murah g salah nya di pk hihi

    ya ga?

    Balas

  146. Posted by jyan on Mei 10, 2008 at 7:21 am

    kita harus ttp percaya sama TUHAN..di Alkitab ad tertulis, “Percayalah, maka kamu akan diselamatkan.” AMIN

    Balas

  147. saya bilang kartu axis tu kartu setan666

    tapi saya lihat di alkitab org israel tuh ada VAV VAV VAV arti nya 666
    saya bingung kog ada yah di alkitab?

    kalo dari depan dalam bahasa israel yah itu bet-resh-yod-het-hei-vav-vav-vav ya itu spaceship6662006

    kata nya kapal ruang angkasa 666 tahun 2006

    Balas

  148. klo emank uda saatnya org tuh meninggal, kita mana boleh nyalahin kartu axis.

    Balas

  149. Posted by novvh on Mei 10, 2008 at 9:24 am

    yha elah .
    yg make AXIS mati ??
    boonk bett .
    yg nentuin kpan qta mati ntuu TUHAN ,, bukan kartu AXIS .
    hhahaha !!
    parah bett yg bkin gossipp ..
    ksian tuh yg bkin kartu AXIS’a .

    Balas

  150. Posted by angga on Mei 10, 2008 at 12:19 pm

    gila’ bosS,…. indonesia makin marak yang goib-goib!
    huuuuuUUuuuUUuu,,,,,….atwuuuUuttttTTTt,,….

    Balas

  151. Posted by GaNiShA eGa on Mei 10, 2008 at 1:57 pm

    apa bener kartu AXIS itu kartu setan???
    ADUUUUH PUUUUUUSING DEH!!!

    Balas

  152. Posted by Sihotang from Siantar on Mei 10, 2008 at 2:37 pm

    HORAS…!!!

    temen segereja gw ada yg krja d axis..

    end kate nye itu hanya fitnah belaka..

    gw harep poparan ni raja batak gak terpengaruh gtu!!!

    buktinya sejak gw pake axis,makin gemuk aja…

    Balas

  153. Posted by dika on Mei 10, 2008 at 3:07 pm

    astafirruloh jaman skrng masih percaya gituan .apa km setiap manusia ga pnya agama ape. harus percaya pada hal yg mngkin itu hanya fitnah aja .percaya hanya pada tuhan mu aja. jangan kamu berkata bahwa kartu axis merupakan kartu setan karna itu hanya akan membuat perpecahan .apalagi kita tau klo sudah berbau gereja pasti akan berdampak kurang baik pada pemeluk agama kristen.ingatlah kita sebagai manusia seharusnya hidup mrukun dan percaya pada keimanan masing2. soal kartu axis kartu axis kartu setan jangan terlalu dipercaya.itu hanya taktik dari untuk menjatuhkan nama baik kartu nya sendiri
    apalgi ditambah lagi kartu itu tidak ada pihak yg selama ini dirugikan dengan hal demikian.
    apalgi ada kabar asda yg meninggal dgn kartu axis,,
    alahhh nampak kalli taktik nya
    banyk boong nya
    janganlah kita percaya hay umatku

    Balas

  154. Posted by jufriadi sitompul di medan yg bekerja di rc_net medan on Mei 10, 2008 at 3:09 pm

    astafirruloh jaman skrng masih percaya gituan .apa km setiap manusia ga pnya agama ape. harus percaya pada hal yg mngkin itu hanya fitnah aja .percaya hanya pada tuhan mu aja. jangan kamu berkata bahwa kartu axis merupakan kartu setan karna itu hanya akan membuat perpecahan .apalagi kita tau klo sudah berbau gereja pasti akan berdampak kurang baik pada pemeluk agama kristen.ingatlah kita sebagai manusia seharusnya hidup mrukun dan percaya pada keimanan masing2. soal kartu axis kartu axis kartu setan jangan terlalu dipercaya.itu hanya taktik dari untuk menjatuhkan nama baik kartu nya sendiri
    apalgi ditambah lagi kartu itu tidak ada pihak yg selama ini dirugikan dengan hal demikian.
    apalgi ada kabar asda yg meninggal dgn kartu axis,,
    alahhh nampak kalli taktik nya
    banyk boong nya
    janganlah kita percaya hay umatku

    Balas

  155. Posted by anita hartini s on Mei 10, 2008 at 3:24 pm

    masa siy kartu biSA BUnuh ORang yang bner ajE
    InDOENSIA diKit2 diKait tin saMa miStik ada..ada aja deH

    Balas

  156. Posted by hendra on Mei 11, 2008 at 5:44 am

    Klw Gw sieh blh percaya boleh gak.?
    klw percaya emank sieh Gw udah nonton film buatan Amrik gitu tentang 666…
    klw gak juga itu kan bisa jadi akal2an saja buat menjatuhkan salah satu Produk GSM…

    Balas

  157. Posted by Peank on Mei 11, 2008 at 5:51 am

    Hari gini masih percaya yang mistik2 Cuapeeeeee Deh………….
    Mungkin Ya, Mungkin juga Tidak.?
    Kan kalau 666 (Setan) berati GSMnya tidak ada pemancarnya donk….
    Mungkin itu salah satu dari Produk GSM yang merasa tersaingi jadi Mau menjatuhkan GSM AXIS……

    Balas

  158. wah menurut q cih g masuk akal ja… mosok da cih kartu yang makan korban .. makan kantong za… lah wong duite yg di kantong di bwt bli pulsa ko…
    terus mn mgkin da perusahaan yg bwt kartu perdana dan bekerja sama ma setan … wah sgguh g msuk akal amat ….
    kacian bgt yg dah bkin kartu axis ni.. gr2 gosip ni kan jd g laku kartune .. pADA sirik aja cih ….

    Balas

  159. SETAN KOK TAKUT AMA SETAN

    Balas

  160. Posted by vincent on Mei 12, 2008 at 2:34 pm

    wah gimana yach setengah percaya setengah enggak mana yang bener yang pasti kashian juga sama pencipta axis itu cuma apakah isu itu benar? kalo benar buktiin kirim gambar / apapun ke email: vincent_leonardo_keren@yahoo.co.id ok
    ditunggu secepatnya

    Balas

  161. Negara INDONESIA bukan berisi Manusia yg BODOH!!

    Ulasan dan Keterangan selengkapnya tentang Polemik ini, Silahkan baca di

    http://manik.web.id/

    Salam Hangat

    Balas

  162. Posted by cool_ren2001 on Mei 13, 2008 at 9:33 am

    Berhikmatlah sedikit
    Di Alkitab sekitar 3-4 kali angka 666 disebutkan tapi hanya satu yang berhubungan dengan setan…
    Jadi jangan mau diperalat lah…
    kesimpulannya hanya HOAX
    Efesus 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

    Balas

  163. Posted by vhika on Mei 13, 2008 at 10:58 am

    huuuuuuuaaaaaaaaaaaaa

    jgn dipercaya itu mach…………
    percuma aja percaya,orang itu semua gak bner kuq……….

    kl ada cewek yg pas beli kartu AXIS meninggal !
    itu mach takdir and nasib………….

    jadi kl ada yg bilang kartu AXIS itu kartu setan lach atau yg lainnya
    JANGAN DIPERCAYA karna itu semua cmn maw menjatuhkan karu AXIS aja………..

    sodara aku jg pernah dpt SMS misterius dr orang iseng ……
    yg ktnya”POLSEK SUDAH MENERIMA 12 PESAN KEMATIAN DR ORANG YG MEMBELI KARTU AXIS ‘
    tp sodara aku byasa aja menanggapinya karna itu semua cmn BOHONG…..

    thanks!

    ~vhika~

    Balas

  164. aduh gua bingung…………………

    emanx bener kalau kartu axis tu sesat coz ada angka 60,60,dan 600 nya.
    kalau di gabung 666.dan axis di balik “six a”.

    yang penting jangan di pake dech.lagi pula kartu sekarang ini kan pada lagi bersaing.jangan jadi korban kartu dech.

    Balas

  165. Buat anak kristen ,kartu itu kartu setan.
    tau dari mana???

    coba lihat dari sisi kartunya . ada serba 6,6 dan 6. digabung jadi 666.
    di balik jadi “six a”.di balik dan di gabung jadi “sixa” atau siksa.

    so jangan di coba-coba dech.oke ya

    god bless you ya…..
    Tuhan menyertai kalian dan melindungi kalian yang sudah membaca kata2 ini.

    Balas

  166. no gw 08176624546.nama gw edy.
    buat sapa aja yang mau cerita2 tentang axis,sms dan telepon gw.oke

    Balas

  167. nama gw edy temen nya edwin cowknya iren

    Balas

  168. hehehe….. dasar bodoh…. ama yang kaya ginian aja banyak yang percaya? kaya yang ga punya iman aja !!!!!!!!….. wah hebat ya sekarang setan dah punya gereja….????? “666” mang ada apa dengan “666”, lambang setan? huh… cape deh……
    emmmm……. ni yah…. selama ni gue pake kartu axis damai-damai aja tuh…. ga da yang mc tengah malam, palagi suara jeritan ce…. hei ni pesan bagi yang suka neror saudara gue di seluruh Indonesia….. kalo berani jangan cuma neror mereka…. ke gue donk… kemarin gue nelpon no. lo…. tapi lo tu pengecut….hape lo ga aktif….. klo lo berani tlp/sms no. ni…08382866646….
    gue ga takut ma setan….”GUE CUMA TAKUT SAMA ALLAH SAJA”

    pesan buat semuanya :
    jangan takut deh tu cuma cohongan kok…..
    klo kalian percaya dengan hal itu berarti kalian telah terjebak dalam kemusyrikan…….. eh terakhirnya kalian kan di ajak sama mereka masuk neraka….. mending sekarang minta ampun, istigfar ke Allah…. karena cuma padanya kita bisa minta tolong…. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm………….. terima kasih….

    Balas

  169. Posted by rubby on Mei 14, 2008 at 4:20 am

    emang bener ne konsumerisme tuch gencar banget. hukum rimbalah yang menentukan. asumsi gw gini, bisa aza operator axis yang mencoba untuk memberikan tendency kontroversial sehingga kartunya jadi “heboh”. ternyata prediksi mereka bener gittu lochhhhhh, axis jadi Terkenal……………
    siapa seh yang gak kenal angka 666, that is asign for the beggining of satan….
    what a pity

    Balas

  170. Posted by rara on Mei 18, 2008 at 5:32 am

    ha…ha pada percaya amat sich ma setan……………….

    cuuuuuaaaaaaaapeeeeeeee duuuuuueeeeeecccccchhhhh……………..

    setan itu memang ada, tapi kalau kita nda ngganggu setan ya kita nda bakal di ganggu ma setan………………….
    karena setan itu ciptaan Tuhan juga………………….

    kalau ada yang ngirimin sms tentang teror yang ada hubungannya ma setan jangan di percaya

    apalagi smsnya kartu axis yang sekarang lagi tenar-tenarnya di omongin
    udahlah itu cuma akal-akalan manusia aja karena persaingan bisnis, masalahnya kalau perusahaan yang satu nda di ancurin perusahaan yang lain bangkrut donk

    jadi dengan cara itu lah manusia berbuat agar perusahaannya tidak bangkrut

    Balas

  171. kulo buoten percoyo blazzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………
    emeng epe kuwi ??
    666lekdibalik jadi 999angka tuhan,…………bibalik ae lak gt no e…….

    Balas

  172. Posted by iiN on Mei 20, 2008 at 6:45 am

    ahhhh… Hari gini masih percaya yang gituan. DASAR….!!! Kita tuh sedang di bodoh-bodohi tau. ini salah satu persaingan. emang dasar kita nya yg bodoh.. GA USAH PERCAYA YACH!!!!!! “Setan itu ada krna imannya kita yg ga kuat, dimana2 bnyk setan loh tp kita harus berfikir bahwa setan itu mahluk di bawah kita. Kita tuch bisa ngelawan setan. Kita kan dasarnya ALLAH yang nyiptain…. ujung2nya kita kan balik. pasrah, bersujud, takutnya ma ALLAH bukan ma setan.”

    Balas

  173. Posted by angku on Mei 26, 2008 at 7:09 am

    pantek dek ang kanciang ayahang amakang kakakang tumbuang

    Balas

  174. Posted by angku on Mei 26, 2008 at 7:10 am

    pantek manga dak ang kirim kanciang a

    Balas

  175. klo d pikiran gw skrg seh qta balikin ma yang d atas aja deh. dia yg paling tw segala2nya…
    kenapa mesti takut mati…
    mati hidup qta kan yg nentuin Tuhan bukan setan, ato pun yg lainnya,,, yang bikin qta takut mati kan karena dosa,,, ya tak,,, gw juga gitu kok…
    klo qta percaya berarti ga percaya Tuhan donk (qta musrik) ya tak….

    Balas

  176. Ya klo mnrut gw exis tu gsm yang baik. mana ada setan membunuh orang lewat sinyal. setan macam apa tu??? klo percaya yg gtuan brrt oon semua…

    Balas

  177. Posted by juan on Agustus 20, 2008 at 6:22 pm

    ga ada yang namanya kartu setan

    Balas

  178. Hari..gene percaya takhayul..
    mau tau ngak???? ada sekelompok orang, yang mungkin bersaing bisnis dan ada unsur agama dikit, karena kartu axis kan asalnya dari perusahaan timur tengah/arab saudi yang nota bene muslim….so..pasti yang lain paranoid..he..he..he…dasar ngak punya iman, katanya beragama????kacian de lu

    Balas

  179. Posted by ZAM ZAM on April 26, 2009 at 9:45 am

    wallohu’a’lam

    Balas

  180. allah yang tau kpn kita mati bukan kartu………….. yng gk salah disalahin exis itu kartu telepon biasa bukan kartu setan …. pikir aja emang yang dapet sms langsung mati kalo allah bilang enggak mati gk mati …..kartu kok bisa bikin mati aneh aneh aja ,,,, yang mikir bisa orang paling tidak percaya kemampuan allah swt

    Balas

  181. Posted by heru on Oktober 3, 2009 at 1:50 pm

    Kematian dah ada takdirnya bung dan hanya Allah yg berhak menentukanya,yang bkin gosip ini syetan kali yang menjerumuskan kita kpada kemusrykan jdi hti2 yaaa jngan smpai kta percya krena berakibatkan kta termasuk orang yg musrik.subhanallah.

    Balas

  182. Posted by jeff on Oktober 6, 2009 at 7:57 am

    Ayo….. setan…. sk nuduh org lain setan
    tar klw klhtn SETANnya ttp salam ya!!!!
    klw cwek suruh ja dtng krumah, langsung di nikahi :)
    I love U full :D

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: