kartu aksis, Satelit Chip 666, nomor merah?!

hmm..

setelah browsing dari link punya orang lain,,

gw ketemu nie sama yang namanya Satelit Chip 666, itu apa yh???

setelah dibaca2 , ternyata semacam perdana baru..

dah gitu ada juga “nomor merah” yang angka nya 0866&0666..hmm..

sbelumnya juga ada kartu axis.

hua!!

dunia ini ternyata banyak banget yah persaingannya..

demi mencari popularitas, sampe nyebar brita2 kyak gitu..

hahahhaha..

hmm..

bagi yang tau apa itu “Satelit Chip 666&nomor merah?!”

n apa ajha yang berhubungan dengan “Satelit Chip 666& nomor merah”

kasih tau aja ke sini yh..

tnx

About these ads

70 responses to this post.

  1. Sebelunya saya mendapat berita dari teman di UIR RIAU, dia mengatakan klo baru2 ini ada nomor tlp yang menggegerkan pekanbaru bahkan sampai dikalangan mahasiswa.
    semua bermula dari persaingan tarif antar selular yang ingin menjatuhkan Axis apalagi keberadaannya yang langsung disambut oleh masyarakat,seharusnya axis melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib jika ingin nama baiknya kembali..

    Balas

    • Posted by zan on Mei 7, 2009 at 1:58 pm

      sebenarnya apa yang sedang terjadi sichhh

      Balas

    • Posted by vane on Mei 24, 2009 at 12:33 pm

      kalau sdh tau gtu, harusnya axis tau diri donk! ganti sja namanya dgn nama yang lain skaligus nomor merahnya diganti juga. karena menggunakan angka 0866 & 0666… knapa namaaxis &nomernya secara kbetulan brhubungan dgn alkitab umat kristiani! apalagi dihubungkan dgn satelit chip 666…! harusnya anda ngerti kan. coba nama axis & nmornya sdh diganti, pasti tdk akan ada kritikan sperti ini. DAN INGAT INI BUKAN MASALAH PERSAINGAN TARIF ANTAR SELULER, TAPI ANDA DAN AXIS TELAH BERMASALAH DENGAN TUHAN YESUS KRISTUS… KARENA ANDA N AXIS BERAKSI DGN GAYA YANG SEDANG DI KRITIK! yang artinya “musuh KRISTUS”.

      Balas

  2. Posted by syam on Mei 8, 2008 at 3:37 pm

    bagi kami masyarat yang belum mengenal jaringan axis tentu menjadi was was juga isu tersebut ,tetapi setelah membaca dari media masa itu hanya isuu persaingan jaringan seluler ha haa

    Balas

  3. saya jadi takut pas dengar issue ginian tapi itu semua takakan terjadi emuanya sudah di atur oleh google.
    hidup google…….

    Balas

    • Posted by zan on Mei 7, 2009 at 1:59 pm

      segala sesuatunya Tuhan telah atur, so gausah kuatir n tetap aja berserah pada karya-karyanya yang nyata

      Balas

  4. Posted by Lda on Mei 9, 2008 at 6:58 am

    Iya… tuh SMS nya beredar sampe ke Papua lho….. juga adiknya teman kerjaku di Sumatra ngirim sms yang sama pula…. wah…..dari sabang sampe merauke nih….

    Balas

  5. Posted by joel satria on Mei 9, 2008 at 7:42 am

    bagi saya,provider baru sah-sah saja.tapi issue yang sampai didaerah saya,yang mengatakan nomor merah (0866&0666)tsb nomor yang setan.dan telah menelan korban jiwa setelah menjawab panggilan dari nomor tersebut.(masih issue).

    Balas

  6. menurut gw angka 666 itu dalam kitab kristen adalah angka ibliz…

    “percaya” gak “percaya” tp gak ada salahnya kalo kita berhati2…

    tapi gw denger2 slama ini sich…akhir zaman uda dekat…

    tapi gak tau juga ya….

    gw sich serahin semua ama yang di atas…

    Balas

  7. atau malah bukan karena persaingan.
    ini kan sperti iklan AXIS gratis

    Balas

  8. Posted by agent lexz on Mei 9, 2008 at 2:21 pm

    AXIS….

    uhm….. jangan deh di percaya… dari berita yang gua baca…
    bahwa itu semua hanya humor belaka yang bikin orang” takut… pernah terjadi di nigeria sebelumnya….

    polisi sudah menyelidiki dan ternyata tidak ada semacam virus komputer yang bisa membahayakan jiwa manusia…

    ciaoooo

    Balas

  9. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    goblok kalian……………….

    Balas

  10. Sebenarnya isu telpon merah itu adalah dari ULAH KARYAWAN OPERATOR……..!!!!!!!!!
    Sebuah persaingan gak sehat……..!!!!!!!
    takut kalo ntar disaingi ama OPERATOR SELULER YANG BARU ( AXIS )…..!!!!!!!
    Soal kematian,,,,,, PALSU BANGET ITU…….!!!!!!
    Itu cuma kabar yang didapet lewat SMS atau TEMAN2 anda…!!!
    Padahal itu GAK BENER……!!!!!!! GAK ADA BUKTI….!!!!
    ITU HANYALAH ULAH KARYAWAN OPERATOR SELULER….!!!

    sementara angka 0866, 666, 08666666666 ITU JUGA PALSU BANGET, Tuh cuma ikut2an FILEM HOROR BARAT – (010) 666 ( Dah lama benget filemnya… ;)

    Kalo loe bilang tuh dari IlmuHitam, berarti loe BEGO!!!
    Kalo loe bilang kalo itu RADIASI INFRA_RED, berarti loe GAPTEK dan DONGO…!!!

    Kagak ada HANDPHONE yang secanggih itu…
    WAHAI ORANG2 YANG UDAH MEMBUAT ISU PALSU INI, SADARLAH……..!!!!!!

    Balas

    • Posted by J_a on April 25, 2009 at 2:43 am

      Perhatian,pahamilah alam,bacalah isyarat alam,kalau gak ngerti,buka KITAB SUCIMU,cari tau ttg kiamat dan tanda-tanda sebelumnya

      Balas

  11. Posted by Kira on Mei 9, 2008 at 3:42 pm

    gw hanya mikirin org-org yg gw syg……….jgn smpai mreka jd korban………
    npa hruz 666 sich…?????npa ngga’ 999,333,131313…….??????tu jg angka Setan loh……!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  12. Posted by L on Mei 9, 2008 at 3:51 pm

    gw ngga’ peduli tu “AXIS cs” setan pa bukan….!!!yang pentink dia ngga’ gangguin kluarga,org-org yg gw syg,hewan kesayangan gw,anjing tetangga,dll sbgnya…..tu aj ckup…….

    Balas

  13. Posted by ATS Groups on Mei 9, 2008 at 4:05 pm

    Kita sich enjoy-enjoy aja,selama tu “AXIS cs” ngga’ nyusain kita-kita…..!!!!
    Kita…..?????????Lo aja kaleeeeee……………………

    Balas

  14. Posted by dana on Mei 9, 2008 at 6:39 pm

    wah…
    hahahhaha…
    666 itu bakali louning di america tgl 12 juni…
    itu mah udah wajar kaliii…
    dari awa gw dah ngira klo itu cuma mau ngejatohin aja!
    ahhahahhah!

    Balas

  15. Posted by mitha on Mei 10, 2008 at 4:07 am

    hai,,
    kawand,, kwand ku…
    percaya atw g percaya tu sih gimana kepercayaan masing2.
    tp kl kita sebagai muslim sejati,, sebaiknya kita jangan mudah percaya.
    apalagi sampe ketakutan ky gtu.
    boleeeeh aja takut juga,,, tapi takutnya yang wajar aja jan berlebihan..

    eh lupa,,,
    kl kt aku sih no 666 tu hanya no biasa. cuma mungkin banyak orang yang berfikir spiritual (biasa lah nama nya juga orang indonesia),,,

    tapi,, kita juga harus waspada. jikalau itu semua memang benar adanya.
    pesen aja ::: jangan lupa berdoa selalu. agar kita selalu terlindungi dari berbagai hal yang begituan..

    trims. emith.

    Balas

  16. Posted by IvaLin on Mei 10, 2008 at 4:34 am

    PlS dEh….,
    Logis aja yaa.., kalo tuh no buat oarang die..,,
    so pasti Pemerintah ga bakal ngasih izin tuh jaringan gsm….
    Axis kan gsm yang baeK…
    heheheheheeeeee

    Balas

  17. Posted by aboutmuj on Mei 10, 2008 at 5:41 am

    aduh jadi kepikiran juga…
    baiknya gimana ya?

    Balas

  18. Posted by mmn on Mei 10, 2008 at 10:12 am

    biasa….dunia udh mulai tua….
    cari duit susah, persaingan kerja makin gerah, setan di hati makin bertambah…….jadi deh isu-isu murah makin bersimbah… didunia yang tambah mewah.

    Balas

  19. Posted by english lover on Mei 10, 2008 at 10:29 am

    klo mnrt kmi, knp krtu axis aja yg mau dijtuhkan, padahal, msh byk ktru lain yang jg tercatat baru dan murah meriah…
    sprty hepi, starone, smart, esia, dll… (kcuali telkomsel, indosat sm excelcomindo alias XL)
    so,, kmi g’ tw mn yg bnr…
    doain aja issue ini berakhir………….
    amienn,,, thx.

    Balas

  20. Posted by ryan on Mei 10, 2008 at 2:44 pm

    Heboh nomor ponsel “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak. Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya ABG yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

    Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa pelakunya yang pertama kali mengirimkan sms. Pengirimnya adalah ABG yang berasal dari Tanjung Uban Bintan, Kepri.

    “Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya” ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

    Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

    Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telp tsb. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar kepri. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

    bukti masih begonya kita. masalah gituan percaya….

    Balas

  21. Posted by junifer on Mei 10, 2008 at 3:21 pm

    axis??
    msi fenomena seh di medan/sekitar ny. ada yang bilang tu krjaan nya orang jhat yang punya ilmu hitam,ada yang bilang tu telfon/sms setan,ada yg bilang Gerakan Anti Kristus.
    Namun WHO mengkalim itu sejenis virus gelombang elektromagnetik yang membawa radiasi dari gelombang sinar infra merah tegangan tinggi yang di hantar kan melalui sinyal selular.
    Ntah yang mana yang benar lum da yang tau,tapi yang bisa di terima adalah dari WHO.

    yang pasti kabar dan kasus ne sangat menggemparkan seluruh kota medan/sekitar,dari semua golongan masyarakat terutama pengguna hp.
    hanya harapan yang bs kmi sampaikan agar masalah ini bisa terselesai kan.

    Balas

  22. oiiiiiii…… gw baru dpt sms gini beritanya ” dari METRO TV… jgn nyalakan HP jam 23.00 dan jauhkan dari kepala anda… karna ada radiasi yg sgt besar… karena diluncurkan SATELIT CHIP 666… gw pernah denger CHIP 666 di masukin ke tubuh, dan kita resmi sbg penghuni neraka 666, kita bisa milikin apa aja dengan chip itu, karena chip666. ingat MATIKAN HP, jauhkan dari kepala! jam 23.00 AXIS = SIXA di balik, ternyata asli!! teman gw diterror tiap jam 12 malem di telp jam 00.00 suara teriakan CW” asli!!! pastikan matikan HP, dan jauhkan dari kepala, ingat jam 23.00

    Balas

  23. nomor merah waktu gw denger sempet deg-degan jg sampe kebawa ngimpi. Gw ngimpi klo hp gw ada yg nelpon dan nomornya 0866,gw gak brani angkat ktnya jgnkan diangkat dipegang hpnya aja bs kena penyakit. Tapi stelah gw baca komentar dr org-org di internet gw jd sedikit lega ternyata cuma kerjaan ORANG ISENK……………………………

    Balas

  24. whoyoooeee……
    wah kq pd sibuk az nie smua……
    we must change the world…..!!!!
    salam raggae…

    Balas

  25. kaLo SateLit chip 666 emang itu yg biqin anggota dari paganisme/satanisme (pemuja setan) angka 666 emang t’masuk simbol mereka.. satanisme masuk di Indonesia b’awal dari MANADO.

    taPi kaLo AXIS kayak’y seH…… cUZ, AXIS itu kepanjangan dari ANTI CHRISTUS tRUz kaLo AXIS dibalik jadi SIXA–> penyiksaan gT………….

    cUma iTu seH yg gW tW………..

    Balas

  26. Posted by roline on Mei 14, 2008 at 9:10 am

    guyz..
    yg aq tw no 666 itu adalh angka ank manusia tp aslinya adalh setan atw iblis yg bekerja di dlm org tsb.
    aq org kristen..
    aq ud pelajari kitab suci agama kristen..
    dlm wahyu 13:15-18(brang siapa yang kristen bacaLAH kitab sucimu).
    agar qta tw itu tntang no itu minta lah hikmat dari Tuhan untuk dpt membaca dan mengetauinya.
    di dlm kitab suci kristen jg sudah di nubuatkan bahwa akhir zaman itu akan dtng cpt atw lambat.
    ingat sodara 666 itu adalah angka setan.
    ingat ga manusia 1 x make sistem keuangan gmna?
    1. barter kn?
    2. uang logam
    3. uang kertas
    4. atm
    5. kartu kredit.
    iya ga?
    atw ada yg ga aq tw ga?
    nanti bnr apa ga isu ini qta ga tw.
    aq prnah nonton filim akhir zaman bahwa tgl 09-09-09 akn di luncurkan chip itu.coba deh sodara2 LIAT TERBALIK ANGKA ITU an buang 0 nya.
    gmn?
    apa yg bs anda baca?
    666 KN?
    hendaklah orang minta hikmat kpd Tuhan untuk membacanya(wahyu 13:18)nanti chip itu akan di buat di dahi an tngan kanan kita.chip itu adlah pengganti kartu kredit.secara otomtis akan ketahuaan di manapun dan apapun yg qta lakukan.jngan heran qt kan sudah tw gmn jeniusnya otak org amerika.
    yang terpenting di sini adlh….
    JANAN PERNAH MENERIMA ANGKA ITU….
    JANGAN PERNAH…

    Balas

  27. Posted by roline on Mei 14, 2008 at 9:17 am

    KRN KETIKA SODARA MENERIMANYA SECARA OTOMATIS TEMPAT ANDA SUDAH BERADA DI NERAKA,KRN DNGN MENERIMA ITU ARTINYA ANDA SUDAH MENYANGKAL YESUS SANG JURUS SLAMAT.
    TP…BRNG SIAPA YG TDK MENRIMA AKN DIANIAYA DAN SENGSARA DI BUMI KRN MEMPERTAHANKAN IMAN.QTA TDK AKAN BISA BELI APAPUN DAN JUAL APAPUN WLWPN DUIT QTA BNYAK.TP INGAT SODARA INI HNYA DI DUNIA..
    TP SETELAH QTA LOLOS DARI PENYIKSAAN ITU QTA AKAN BERSAMA YESUS DI SURGA.PERCAYALAH.. HANYA PENYIKSAAN SEMENTARA DI DUNIA.TUHAN AKN MEMBUAT QTA BAHAGIA SELAMANYA.
    SYA HNYA DPT MENGATAKAN INI….
    YANG MW AQ KATAKAN BERDOALAH DAN BERJAGA2LAH KRN QTA TDK TW KPN TUHAN AKAN DTNG KE DUNIA UNTUK MENGHAKIMI QTA.
    AMIN
    YESUS MEMBERKATI KITA

    Balas

  28. Posted by akubukanbodatz on Mei 14, 2008 at 2:00 pm

    gw rasa ga penting yang namanya kita harus tahu mengenai apakah itu telpon “setan”, Perusahaan setan dan sebagainya,,, karena menurut gw itu ga ada ngaruh apa2 bg kehidupan kita,,,
    gw bingung ketika banyak orang mendengar issue2 aneh2 dan ga jelas kebenarannya, banyak pula yang langsung menanggapinya untuk mendiskusikan,,,

    yang penting adalah kita di dalam kehidupan ini bersikap hidup yang baik selalu dan taat pada agamanya masing2..
    (soalnya diskusi ini, khususnya mengenai angka 666 itu mengarah pada satu agama…),

    dan bagi yang menganut agama yang dimaksud..

    jalanilah kehidupanmu sesuai dengan kehendakNYA yang tentunya sesuai dengan firmanNYA di dalam Alkitab,,

    kadang ada hal-hal yang TIDAK PENTING bagi pertumbuhan iman, namun hal2 seperti itu malah lebih menarik daripada hal2 yang membangun pertumbuhan iman,,,,

    contohnya adalah membicarakan ISSUE axis dsb ini..

    mauliathanks,,,,

    Balas

  29. Posted by grim reaper on Juni 14, 2008 at 6:18 am

    yang pasti…..
    jangan pernah lupa tuk semakin dekat kepada Tuhan!

    chip 666 itu memang benar2 kerjaan pengikut saiton… tapi…
    klo coal axis…. wa c jaga2 aja pake yg laen ampe semua issue axis udah elas -_-V

    Balas

  30. Posted by wariorr on April 16, 2009 at 8:31 am

    666 dalam Alkitab memang dikatakan sebagai angka iblis…mungkin akan banyak pro dan kontra mengenai peluncuran satelit chip 666 ini apakah benar merupakan perwujudan isi dari kitab Wahyu..tapi Tuhan sebenarnya telah memberikan kita hikmat dan bijaksana untuk dapat membedakan mana yang benar dan yang tidak benar.. :))

    Balas

  31. Posted by icha_patricia on April 22, 2009 at 9:19 am

    ada desas desus baru !!!
    chip666 diluncurin 12 Mei 2009 !!!

    qT tTep truZs berDoa Yyya !!!

    TUHAN YESUS MEMBERKATI !!

    Balas

  32. Posted by Jeriko on April 22, 2009 at 4:41 pm

    itu cuma “hoax” (berita yang seolah-olah benar tapi ga benar) cuma di kait-kaitkan aja dan langsung “lompat” ke kesimpulan yang terlalu terburu-buru..

    “hoax” bisa dicari di google.com, yahoo.com, altavista.com, msn.com, dengan cara ketik aja hoax dan klik search.

    berita tentang sms diatas kenapa bohong juga dapat di lihat di

    http://www.snopes.com/politics/business/mondex.asp

    nah berita benar ini baru boleh sebarkan lewat email, mailing list, FS, FB, sms, telp. fax

    Balas

  33. Posted by Ricky on April 22, 2009 at 6:52 pm

    Nubuat Kitab Wahyu 13 : 15-18 prihal Chips 666 sudah jelas

    13:15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
    13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
    13:17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
    13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

    Balas

  34. Posted by abie on April 23, 2009 at 3:53 pm

    Chip 666 (Simbol setanisme dalam kektristenan) suadah ada follow this link:

    http://www.rapturechrist.com/666.htm

    http://www.greaterthings.com/News/Chip_Implants/

    buat yang non kristen ga percaya jg ga apa-apa. toh nanti jg akan melihat sendiri. dunia ini akan jada seperti apa dan semua itu sudah diramalkan/tertulis dalam Alkitab.

    God Bless You All

    Balas

  35. Posted by J_a on April 25, 2009 at 3:01 am

    Ya,pelajari aja tentang kiamat dan tanda-tandanya di kitab masing masing,baru berpendapat.

    Balas

  36. Posted by Love_Jesus on April 25, 2009 at 5:30 am

    aQ mw tny nii . . .
    Sbnr ny cihpz 666 d luncurin tgl 09-09-09 ato 12-05-09 sii ??
    Kasi tw yaww . . ~~

    Balas

  37. Posted by nadia on April 25, 2009 at 9:21 am

    memang sudah d nubuatkan di dalam Kitab SUCI bhw akan ada angka 666 di akhir zaman dan itu mengarah kepada zaman antikris,kita pengikut TUHAN jangan sampai mau memakai 666!!!!

    Balas

  38. Posted by nadia on April 25, 2009 at 9:26 am

    666 adalah lambang iblis ,antikris itu adalah orang yg menentang ajaran KRISTUS.Jadi tetaplah teguh di dalam Tuhan.Jangan sampai terpengaruh /tergoda dgn penawaran2 Yang MENYESATKAN itu!!!

    Balas

  39. Posted by bling2 on April 25, 2009 at 6:09 pm

    hmmm..

    btw ga nyindir ato apa pun tapi yang berani nyatain kalo kitab suci’Nya tuh bener cuma Kristen..

    Balas

  40. Motorola selangkah lebih maju….
    meluncurkan chip

    Balas

  41. Posted by me on April 26, 2009 at 3:53 am

    baru tau neh, tadi dikhotbahkan di gereja..
    menurud aku, sekarang ne kitab wahyu tu lagi digenapi.
    tobat iogh..!

    Balas

  42. Posted by frederico on April 27, 2009 at 2:33 am

    tetap waspada… karena jaman ini jaman akhir… jadi bukan yang terlihat jelas dengan angka 666 saja yang harus kita hindari… namun banyak sekali sendi2 kehidupanm yang membuat kita menduakan TUHAN..

    UANG juga bisa jadi BERHALA
    HARTA benda juga bisa jadi BERHALA…

    dengan demikian bukan hanya pengikut dan penganut 666 saja yang jadi musuh TUHAN, akan tetapi semua manusia yang mem-BERHALA-kan UANG dan HARTA juga telahmengkhianati TUHAN…dan semua itu adalah DOSA.

    amien.

    Balas

  43. menurut gw sehh…sekarang kita emang udah masuk yang namanya akhir zaman,,which is ditandai dengan adanya globalisasi yang boomber di hari2 ini, bencana alama maupun penyakit2 yg makin aneh n menggila belum lagi ditambah dunia yg makin panas ajjjaaa…alias global warming…
    hmmm..gw pernah dapat 1 pengajaran di gereja gw, which is say that angka 6 itu ,melambangkan manusia,,yah,,sejenis human power getho..
    nah..kalo 6nya ada 3 alias 666..itu artinya manusialah yang berkuasa,,dunia ini bakal dipimpin oleh 1 orang, dimana semua penduduk dunia harus tunduk sama tuh orang…
    yang ga mau make 666, ga bakal bisa menjual ataupun membeli dan akan muncul siksaan2 buat mereka yang ga mau pake 666..
    so that’s why selama qta masih diberi kesempatan untuk hidu,,yuk sama2 kita hidup setia n makin mengasihi Tuhan,,kerena apa yang dikatakan alkitab memang sudah banyak yg tergenapi n memang sedang tergenapi…alkitab berkata bahwa:
    kesudahan segala sesuatu telah datang,,oleh sebab itu setialah dan waspadalah terhadap semua itu..

    kalo loe pengen share2 lebih lagi..loe bisa hub gw via email..ntar gw bakal ngasih no HP gw…oke ???!!

    GBU=D
    _pinkezt_

    Balas

  44. maksud gw yang pake 666,,GA BISA JUAL-BELI or melakukan transaksi gethooo…..
    n menurut yg gw percaya…yang pake yanda 666tu adalah penentang Tuhan,,,karena secara tak langsung org yg make tanda ini, mengakui bahwa yg paling berkuasa itu adalah manusia, bukan Tuhan lagi..orang2 akan men-Tuhankan pemimpin dunia tersebut…

    Balas

    • menurut pendapat G :
      Chip 666 itu bukannya menandakan yg berkuasa itu manusia,
      tapi chip 666 itu angka Setan , n dalam alkitab tertulis di Wahyu 13 : 16 – 18,, kalo cip 666 itu bisa dibilang lambang dari nama binatang..
      wkakkaka
      Pokona intinya chip 666 itu setan pake buat menggoyahkan iman kita sama Tuhan, n setan pengen nunjukin ke Tuhan kalo dia bisa ngerebut pengikut” Tuhan dengan mudah..
      Gbu

      Balas

  45. Posted by Eduard on Mei 2, 2009 at 12:16 pm

    aku udh pake gpp…..
    gx usa takut lah…
    yg penting kita berserah pada Tuhan YME

    Balas

  46. Posted by God? of course the best... on Mei 3, 2009 at 3:16 am

    teman”, kita nggak boleh menduakan Tuhan, yaph. Dia yang hrz kita sembah, bukan angka 666 ato setan” laenny, percaya ajahh ma Tuhan masing”, meskipun mngkin ada yg beda agama, tetapi, kita mesti bsatu supaya tuh chip” atau nomer” setan ga ada lagi di dunia ini. jangan lupa berdoa y^^
    GOD? IS THE BEST!

    Balas

  47. Posted by Belive in My God on Mei 4, 2009 at 2:04 pm

    Sepertinya kelompok 666 sudah mulai bergerak. . .

    Terlihat pada saat kalian menulusuri google dgn mengetikkan “CHIP 666″. . .

    Ada 1 web yang sangat mendukung 666 ini dengan mengatasnamakan tokoh” penting dari berbagai negara. . .

    Sebaiknya kalian coba cek dan akan lebih baik sering”lah berdoa dan mendekatkan diri kpd. Tuhan…

    tHx…

    GBU~

    Balas

  48. Posted by XXXXXXxX on Mei 10, 2009 at 3:50 am

    =)) saya takut tapi saya percaya TUHAN jadi SETAN itu adalah L-) si cupu maut tuh 666 community dibasmi ma TUHAN tuh udah kalah masi berulah L-) lah hahahha

    Balas

  49. Posted by j0e Spider on Mei 13, 2009 at 3:01 am

    Wah…Wah… gw ga mo ikut2an ah…

    gw ja ga pake chip2 sgaLa…..

    Balas

  50. AXIS itu isu murahan ,
    n
    buat chip 666 , itu ada di alkitab dalam wahyu 13 : 16-18 ya, ini sih untuk orang yang percaya ma agama aja…
    Kuatin iman de,,
    dunia uda kacau banged ati” salah jalan tar masuk neraka lowh !!!!
    hahahhahahahhahaha
    ^^

    Balas

  51. Posted by me on Mei 18, 2009 at 7:55 am

    Hi,zmuanyyaaaaaaa……….
    q hanya mau nyanya sama eduard! Emang bnr loh ‘dah pk chps 666! Gawat amat tuh!!

    Balas

  52. Posted by SaM on Mei 18, 2009 at 8:02 am

    g sich g problemin ky g’an kaleeeeeeeeee…..
    yang penting kalo ‘nurut ajaran kristen before antikris happen kan ada zaman pengangkatan to orang yang percaya dan orang yang hidup kudus pada Yesus Kristus!!!!GOD BLESS YOU ALL!

    Balas

  53. Posted by aR!e sEpT!aN on Mei 19, 2009 at 6:53 am

    God vs Evil…………mungkin akan jadi pertempuran selamanya

    tapi pasti the Evil yang akan kalah!!! Selama kita percaya Tuhan melindungi kita…OK Cuy. JBU

    Balas

  54. wah masa sih????????????????

    Balas

  55. Posted by Chen nie on Mei 24, 2009 at 10:09 am

    Chip 666 udah memakan k0rbAn at0w lum??en kta hrus berped0man tguh ma JESUS yang sLLU stia dgN kt! Jgn mw terg0da ya!
    Gbu 0lL

    Balas

  56. Posted by mbah perkutut on Mei 25, 2009 at 3:21 pm

    666, kalo nggak salah tu no udah aku pasang waktu taon 2004, aku pasang seceng – seceng/serebu -serebu gitu, 666 sama 999 tapi yang keluar malah 9993,geblek meleset 1 angka andaikan waktu bisa ku ulang, mungkin aku sudah kaya and kawin mulu kerjaku ntar……

    Balas

  57. Posted by Ezra Redo Jawentinus on Mei 30, 2009 at 1:51 am

    666??
    Aduh kalo nti chipnya udah njalar ke masyarakat …
    Pliz banget…
    Jangan diterima karena yang menerimanya artinya sama dengan menolak Tuhan kamu sendiri..
    Dan chip itu akan membuat kamu semua menjadi hamba uang bukan hamba Tuhan …
    dan kamu akan di perhamba oleh setan…
    Ok???
    Ciayooo…
    Lawan chip 666!!!
    Gbu…

    Balas

  58. Posted by daud on Juni 1, 2009 at 9:09 am

    axis toe anh….
    dy mmg pengikut setan…
    n chip 666 toe dosa…
    jgn pke toee

    dasar setan

    Balas

  59. syaa tau di gereja
    saya juga bgi2 jgn kalian smua memakai chip666
    karNa itu adlh penyembahan berHala…..

    Balas

  60. Posted by Adjie on Juni 9, 2009 at 5:50 am

    please, jangan pake chip 666.. kalo Bapa udah berFirman, ya jangan pernah kita lakukan pelanggaran atas Firman-Nya. ini bukan jamannya buat maen2 lagi, guys. cuma orang2 percaya yang mau bertahan sampai kesudahannya yang akan memasuki sorga dan bersama2 Allah memerintah. chip 666 adalah satu dari banyak bentuk yang sudah, sedang dan akan terjadi di kehidupan ini yang digenapi oleh Bapa. kalo loe pake tuh chip, sejak saat itulah daftar nama loe dalam buku kehidupan hilang. so, Percaya YESUS, hidup loe akan diselamatkan. Jesus? Yes! Chip 666? No!!! Gbu

    Balas

  61. Posted by irene on Juni 24, 2009 at 11:27 am

    sebelum zaman anti christ , akan ada pengangkatan buat orang2 yang percaya sma yesus, yang hidup menurut kehendaknya. jadi , kalo seandainya kita diangkat sma tuhan (amiin) , kita gak perlu menderita karna menolak chip 666 karna kita uda di surga sma tuhan.
    kalo yang nggak diangkat, TOLAK ! dan pasti kita dituduh macem2 sma orang2 dunia. entah perampok, ada penyakit aids , dll.
    jadi, mulai skarang bertobat . daripada gak diangkat. hii

    Balas

  62. Posted by JEJE on Oktober 13, 2009 at 10:33 am

    pokoknya aku ikut menghimbau saja buat semua untuk tetap berjaga2.. karna masa akhir tlah tiba.. so, say no to Chip 666! kuatkan iman saudara2 sekalian n keluarga kita semua..! ingat, Tuhan Yesus akan datang seperti ‘pencuri’, coz gak ada yg tau waktunya kapan!
    Tuhan Yesus memberkati kita semua!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: