terungkapnya cerita gaby- di balik lagunya”jauh”

setelah beberapa minggu saya mengikuti perkembangan ceritanya tetntang gabydengan misteri ceritanya di balik lagu “jauh”, saya mendapat beberapa informasi.

1. memang yang nyiptain lagu jauh bernama gaby, namun gaby yang saya ketahui adalah geby band caramel, tidak lain adalah vokalis band caramel tersebut. dia menciptakan lagi ini karena mendapat inspirasi dari kelompoknya, dan lagu ini sudah pernah di siarkan di radio-radio dan masuk lagu top selama  11 minggu.

2. lagu ini ada yang negbuta lagi, sama juga nama band nya, band caramel juga, mereka mengaku mendapat lagu ini dari produser rekaman mereka, mereka sebenarnya sudah tau sal-usul lagu mistik ini, maka dari itu mereka menyanyikan lagu tersebut dengan versi mereka.

3. di koran2 seperti pos kota dan kompas sudah banyak yang membahas cerita tentang gaby, mereka mengatakan seorang perempuan meningggal dengan cara buduh diri, disebabkan karena pacarnya meninggal lantasan pacarnya meninggla saat balapan. dan kejadian ini terjadi pada sekitar tahun 2007.

huh!!! ini sebagian informasi yang saya dapet, semoga dapet membantu, saya rasa misteri lagu gaby ini sudah bisa semakin terungkap. semoga ajha yah, kita semua dapat kepastian di baklik lagu ini. tnx ..

About these ads

94 responses to this post.

  1. Posted by deby on Juni 25, 2008 at 7:58 am

    pokok’a kasih liat donk foto gabby dulu,,
    sebenarnya siapa sih penciptanya!!!

    Balas

  2. Posted by dede on Juni 25, 2008 at 8:01 am

    q penasaran manna sih foto nya?
    cantik gak?

    Balas

  3. :O Aaaaaaaaaaa……………Aku ga tahu apa2!!!!

    Balas

  4. NhE Lgu eMaNg KeRen AbiZz,,
    SeLain BiKin SeDih JuGa bIkin MerInding ,,
    Q sAlUt Ma GabY bIsa NyiPtaiN tu Lgu..
    V sEbEnaRnya Nhe LaGu Udh Aq Tw Dr dUlu Tpi Ko Bisa Ya Baru Az HeBoH diJakaRta n DiTv-tv…
    WaLauPun SimPangSiur BeriTaNya.. MoGa Az DapAt TerUngKap SiaPa yang mEmpUnyAi tu LaGu……..

    Balas

  5. emang tuh lagunya melow bangettt… sampe ke hati yang paling dalam ,n juga bikin merinding klo dengerinnya malem hariii….ih seremm.tp sekarang gw denger2,band caramel lagi seteru dengan yg lainnya cos gak cuma satu yang namanya caramel band…ada caramel band makassar n di surabaya dan mereka sama2 mengklaim klo itu hak ciptanya jadi yang
    bener yang mana tuhh….

    Balas

  6. Posted by Arie on Juni 29, 2008 at 4:45 am

    Gw Pnasarn bgt siap seh Yg nyany Lg jauh,W Sk bgt ma Lg neh

    Balas

  7. Posted by Rei on Juni 29, 2008 at 4:48 am

    Hmmmmmm…. Apa ya? Lagu nya biasa aja tp krna adanya cerita mistik d dlm nya jd heboh begini ….

    Balas

  8. Posted by Gabriel on Juni 29, 2008 at 5:30 am

    Nama gw Gabriel panggilan Gaby atau Gebes….

    In fact lagu sebenarnya standar abis cuma gimana nih para penyanyi dan pencipta yg mengaku ngaku mau naikin ini lagu, ya dibikinlah sensasi dengan kehebohan yang ca’ur banget…. maklum penyanyi sm musisi baru lagi butuh duit buat hidup…padahal gak yang tau kan kalau lagu ini sebenarnya yang ciptain adalah GW, gw pemilik sah lagu itu dan itu salah satu koleksi lagu gw yg paling biasa dan standar…. saat lagu tu dibuat gw lagi termenung mengingat memori dulu waktu cewek gw commited suicide gara-gara menangkap basah gw lagi selingkung dengan laki2 lain model ternama di Jakarta…tapi sudah lah biarkan mereka mengaku ngaku mencipta lagu saya…. padahal group band “Ice Caremel blended with Cream” punya saya adalah pelopor pencipta lagu itu…

    Mudah2an uang rejeki manggung para Caramel band yang saling mengaku ngaku lagu Jauh ciptaan mereka segara dibersihkan dengan zakat ya…. karena kalau enggak kasian sekali hidup kalian….. gak akan pernah BERKAH hidup dan karir kalian….

    Balas

  9. Posted by cemil on Juni 29, 2008 at 7:18 am

    ahhhhhhhhhhh… apaan tuw…
    kok di indonesia sekarang lagi heboh2nya gosip gaby ya???
    emang yang mana sih orangnya..

    Balas

  10. Posted by cyndy on Juni 29, 2008 at 10:01 am

    laguna kompeten banget, truss melakoliss githuu… setauku ada bnyak versii … budd yang paling bagus emg versii acousticnyaa… denger2 itu cuma cerita bhong, tapi ada jga yang bilang itu bnerrr …yahh … smoga yang aslii cepadd ketemuu…

    Balas

  11. Posted by H0nEy on Juni 29, 2008 at 11:44 am

    cEritA tNtng gaBy ini kATa’a cM djADiiN cAra bWT bikin bAnd karAMeL terkenAL…bENer ga?

    Balas

  12. sip dah

    Balas

  13. aku belum fahu

    Balas

  14. Posted by bemby on Juni 29, 2008 at 1:14 pm

    mank sih lagunya keren abieeezzzz….salut deh ma yang nyiptain
    tp gw kesel sama band2 yang ngaku2 nyiptain,mana banyak lagi,uda gitu kok bisa barengan gitu….gajebo…….
    ayo donk gaby..tunjukin diri lo..
    biar gosip2 ga penting tu berenti..ato paling ga kasih tanda kalau lo tu emang ada,dan karya lo yang bagus and nyata tu bisa dihargai…..

    Balas

  15. emh… gak penting lagu sapa itu dan sapa yang menyanyikan sebab yang terpenting isi lagunya nyentuh perasaan banget..

    Balas

  16. Posted by iNdaAh... on Juni 29, 2008 at 2:03 pm

    gw penasaran bgd sm gaby…
    ktanya dy anq smu 6 blok m y?

    kasih fotonya donk!!!!

    Balas

  17. mau lgux siapa lgx anjing ke lgux bokek kek yg penting bg gue itu lgu bsa di nyanyiin bsa di nikmati bsa dirsakan jd ngk usah lah buat2 rumit lgu guelah lagu elo lah KAYA ORG BEGO TAU NGAKKKKK!~!!!!!!!!!!!!!~!!!!

    Balas

  18. Posted by nEi_shA on Juni 30, 2008 at 2:55 am

    lok tC MAnk Gaby….

    Npa G temuin Az KlwRga_x Biar TerunGkap muA_x???

    SynG BngtZ,,,Tc LGu nYEntuH bNGtzz…!!!

    Balas

  19. Udah lah……….., g usah d ributin. qt jngn ngeributin hal yang menurut qt g jls asal usulnya dr mna. mending qt ngurusin yg jls* aja gt

    Balas

  20. Posted by ChuCk Winchester on Juni 30, 2008 at 4:21 am

    waaaah….dsr yah org indo..,yg bginian aja kok di ributiinn…msh byk lage yg hrz d pkirin….ngra jha msh simpang siur, da ribut yg begeneaann…bner2 dah… g sah di pkirin lage..mnding mikirin gmn crax biar ngara kta ni g trpuruk kya skrg2 ni nehh… ayooo guys,msh byk kok hal yg berguna yg bsa kita lakuin dripada mikrin mslah ni yg g jlzz….tpi wat anybody yg nyiptain lagu ne…slut da… lmyan nambah2in kleksi lagu indo,kle jha tu si gabynya bisa nyiptain lagu di alam sana, biar bsa jdi complete album sklian… LHOOOO!!!!!!! hahahah……

    Balas

  21. Posted by ChuCk Winchester on Juni 30, 2008 at 4:27 am

    eeeehh…iyaaa…. crita misteri itu kan crita fiksi??? org da kok org yg ngaku klo dy kan yg bkin crita ky gtu??? nah lohhh…. da jlz kan???
    da deeee, forget it… mnding mkirin spanyol yg kmren juara kan\?? bkin happy,nah ne??? kk gw jha da klz 1 xma,kmn2 mnta d anterrr????

    Balas

  22. eh……. aq minta foto nya gaby!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! penasaran nech,,,,,,,,!!!!!!!!

    Balas

  23. kalo dah dapet krim ke Q yah??!!??!! mkch…………

    Balas

  24. Posted by MrCh4!La wAhYuNi3 on Juni 30, 2008 at 5:27 am

    ^@^,,,bAgE W TeRlAlU NoRaX,,,WaT BaNd yAnG NgAkU NgAkU NyIpTaIn lAgU InI,,,,yA…pEsAn w cObAlAh uNtUk lEbIh mEnGhArGaI kArYa oRaNg lAin…jAnGaN sAmPaI MeMbAjAk oR NgAkU NGaKu,,,kLo bIsA CiPtAiN LaGu lAiN dUnK….!!! KLo gA BiSa nYiPtAiN LaGu nDiRi mEnDiNg WaT LoE SeMuA DiAm aJa dIrUmAh gAk uSaH CaRe sEnSaSi….!!!!

    Balas

  25. Jadi Meriiiiiiinding nich!!!!!!!!!!!!!!!!!! hidup penipu/ pengarang cerita gaby..

    Balas

  26. Lagu yang paling jeleeeeeek yang pernah direkam dalam sejarah musik Indonesia modern. Jeleeeek….jelek banget. N gimana lagu neh populer, cara yang ditempuh juga sangat ga elegan yaitu cari sensasi sangking bingungnya ngedongkrak penjualan. Keprihatinan yang besar gw tujuin buat dunia musik Indonesia…..quality breakdown dech! Sebenernya neh, mo si Gaby bunuh diri, mo nyebur bak sampah kalo lagu jelek ya tetep jelek. Apa ga malu lagu kaya gitu direkam n dijual? Akhirnya masyarakat Indonesia pada kena tipu. Mereka beli lagu neh bukan karena kualitas musikalitasnya namun mereka beli background penciptaannya. Itupun kalo bener bukan kisah karangan. Kalo ternyata cuma karangan, yaaaah dobel ketipu deh!!! Kalo gini kapan cerrdasnya Masyarakat Indonesia?

    Balas

  27. Gaby… gaby… G’abys abys juga???

    tag paporit sampe sekarang masi gaby juga. hadu hadu…

    dyahchimu.wordpress.com

    Balas

  28. Posted by vyvie on Juni 30, 2008 at 2:41 pm

    duuhh…pnzaran bgedh nhey
    iank bner iank mna sse??
    kuwh jd bnund auw..

    Balas

  29. YAAA… GABY DIGOSIPIN…

    Balas

  30. Posted by mick on Juni 30, 2008 at 3:11 pm

    HAIIIIIII

    Balas

  31. Posted by aku on Juni 30, 2008 at 5:22 pm

    ajarin aku dong bikin blog… aku pemula lagi kesasar nich…..

    Balas

  32. Posted by Armen on Juni 30, 2008 at 7:26 pm

    gitu ya??

    Balas

  33. Posted by wirosablenk on Juni 30, 2008 at 7:35 pm

    waduh.. dasar indonesia,
    g mikir klo BBM naik malah mikir lagu..

    yang kita butuhkan saat ini produktivitas..
    bidang entertainment g usah banyak2 lah.. dikit aja..
    coba bayangin klo semua anak muda jadi artis..
    g ada yang mau melaut n bertani..
    waduh.. padahal nenek moyangku orang pelaut..
    ini cm buat renungan aja..
    daripada mikirin sesuatu yang g jelas mending mikir gimana caranya jadi produktif..
    energi yang dihabiskan sama aja..

    Balas

  34. i lop u gabi

    Balas

  35. aku ga pcy krn diklmtn timur udah lama bgeeett… lagu yang berjudul jauh ini sebenarnya ciptaan dari siapa n grup band apa namanya,setau aku lagu yang berjudul jauh ini ditemukan oleh anak-anak jalanan yang berada di provinsi kalimantan timur…………..

    Balas

  36. duh…….klo critanya sih banyak versinya
    klo gw pengen liat aslinya gaby sama cowoknya
    trus gw mo liat rekaman pas si cowoknya itu mati
    katanya sih ada

    Aku ada versi lagi nih mo liat?
    `pertama…kan si gaby lg jln ma tmnna trus gaby itu ngeliat cowoknya lg ma cewk lain
    truss si gaby langsung pulang ke rumah tmnna ngebut pake mobil
    eh.. ga tauna si cwoknya ngikutin dari blakang…
    eh ….trus g tau nya si cowk nya itu tabrakan ma truk….eh mati deh trus cowkna itu dibilang ama infotainment silet tubuh na cowkna itu kepotong keluar ususna… ihhh….
    trus pas 2 hari kmudian si gaby itu dkasih tau ma tmenna bahwa si cowknya itu dah meninggal…
    gaby langsung stresss…dingunci diri di kamar….slama 2 hari di ngunci diri pas ngunci diri dia itu bikin lagu….. si tmennya tau trus tmnna itu ajak gaby ke kafe untuk manggung…..tapi sebelum manggung dia udah minum obat…sampe overdossis pas dia manggungbelum lama tangan dia keringetan…..truss pas di lagu terakhir bunyi suara senar gitar putus..pas gitu dilagu terakhir jg pas di pernah ada sigaby itu pinsan bersama gitarnya… trus dibawa kerumah sakit eh.. ga tauna dijalan dah meninggal./……
    tapi aq denger dari tmn aq bahwa si gaby itu lom meninggal dia cuma koma …trus skarang dia itu lagi kuliah di makasar
    sekian trimsih untuk yg udah baca versi aq thx

    Balas

  37. Posted by naya on Juli 1, 2008 at 8:00 am

    menurut sy lagu jauh diciptakan awal 2006
    disebuah gedung di MPS Computer Kota Palopo, penciptanya sendiri seorang mahasiswa di lembaga computer MPS Kota Palopo.alumni SMA Neg. 3 Palopo yang sekarang tengah menimba ilmu di UNHAS, dan pertama kali diperdengarkan di Stasiun Radio MPS. Yang menciptakannya masih hidup. nama aslinya Andi Esse bukan Gaby. Masih tinggal di Kota Palopo.

    Balas

  38. Posted by naya on Juli 1, 2008 at 8:30 am

    kalau mau liat orangnya datang aja ke palopo.

    Balas

  39. Posted by cHi_rIe on Juli 1, 2008 at 12:40 pm

    sebenernya yang bener tu yang mana ???
    kenapa sii banyak yang ngaku sama lagu tu mendingan jujur ???
    ntar kan kalo ketauan mallu….
    mendingan jujur dari sekarang ….
    tapi kalu kata kita berdua lagu tu yang punya CARAMEL
    coz sama sii suaranya ma gaby….

    Balas

  40. Posted by cHi_rIe on Juli 1, 2008 at 12:41 pm

    hehehehe….hihihihihiohihi….
    buat band CIrebon Dan sebagainya iiiiicccchhhh
    Gx BANGET DECH…….

    Balas

  41. Posted by mamang on Juli 2, 2008 at 6:27 am

    e dah, loe boong kali org pcrnya gaby meninggal kecebur EMPANG. trus si gaby kn meninggal ngejer kucing, jadi pas ngejer kucing ada kereta d rumahnya nah dia ketabrak kereta mainan, tp irinisnya liat di BUSER

    salam manis

    marwok

    Balas

  42. Posted by jupe (julia maem ikan pepes) on Juli 2, 2008 at 6:33 am

    belah duren bang. beli lagunya di empang2 derdekat ..

    eh masa geby meninggal org kmarin masih mandi brg ma gue,, ah gue jd atut kmerin yang mandi brg ma gue sapa atuh ? masa suami gue, gue kn jomblo booo

    eh ni nmr hp gue 088576101010.. co ba deh bisa pa kagak ?

    eh gue laper neh bliin maem apa, gue kan gelandangan

    salam laper

    sunatan

    Balas

  43. aq benci bangetttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma lagu ini! benci benci benci………!!!!!!!!!!!!!!!!!1 aaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggghhhhhhhhhhhhh aq benci

    Balas

  44. enaknya tu lagu dijadiin anonim kali, ya? kaya’ lagu-lagu daerah… :p

    Balas

  45. Posted by gntong on Juli 2, 2008 at 7:49 am

    Huah, masih simpangsiur aja nih kabar lagu ini… jadi makin penasaran…

    lihat-lihat Blog saya di airdiataskrisan.wordpress.com

    Balas

  46. Posted by NN on Juli 2, 2008 at 11:27 am

    Yg namanya GABY atw GEBY tu kan ga cm 1…
    Saran aku,coba cari dimana prtama kali lagu itu diperdengarkan dan berkembang…
    Kota di Indonesia kan byk bgt..
    Geby yg 1 ini aku yakin yg dr Palembang,
    yg cowoknya kecelakaan tahun 2007 lalu…

    Balas

  47. Posted by Abong on Juli 2, 2008 at 2:26 pm

    Pokokna mah teu hayang Nyaho c Gaby kudu Ka panggih , ,
    Lmn ges Ka Panggih Bawa Ka Imah Urang anu di Banten
    Ku Urang dek di hirupkeun Deui , Nke Lmn ges Hirup Krek Ku Ente” Wawancara , ,
    Gitu aja Kok Repot !!!

    Balas

  48. Posted by bondan on Juli 2, 2008 at 3:26 pm

    lagunya nyentuh buaaangeeeetz……….,,,,

    Balas

  49. Posted by pansyah on Juli 2, 2008 at 9:24 pm

    kt tmn2 qa asal gaby mksd na almat dia tnggl di KL_TM klu gk percaya cba aj kesan pasti ad makam gaby & pacar na

    Balas

  50. Posted by pansyah on Juli 2, 2008 at 9:28 pm

    eh siap yng mau lagu nch lagu na bagus bnget kau perhatikan? seanggun……….indah warna

    Balas

  51. Posted by c3wek ie_mOet smk 54 on Juli 3, 2008 at 12:57 am

    lagu na q sk bgt tuch,,,

    aq pnsrn bgt nich ma foto na gaby,mnclin donk…………..

    tys gmn ci crt gaby yg sbnrnya,,

    Balas

  52. Posted by ANDHIKA on Juli 3, 2008 at 4:44 pm

    KLO DI DNGERI BERKALI2..MEMANG DALAM BOZT..
    JDI SEDIH AQU

    Balas

  53. yg bener itu, ternyata stlh d lacak, geby tu masih hidup n dia tu kayak gitu soalnya pengen ngelakuin lagunya

    Balas

  54. Posted by vina on Juli 4, 2008 at 8:44 am

    ughhh,,,,,heboh bgt y!!!!!
    aq pnasaran neh

    ap lg y?!?!
    kira2

    huh

    Balas

  55. Posted by mutia on Juli 4, 2008 at 1:37 pm

    w sih ga tau siapa yang ciptain tuh lagu tapi yang gue bingungin kok banyak banget yang ngaku dari dia lah dari ono lah.tapi w salut bgt ma yang nyiptain ni lagu.kalo cerita gaby bener berarti ini kisah romeo n juliet versi indonesia

    Balas

  56. Posted by tira on Juli 4, 2008 at 1:39 pm

    cerita gaby bener2 nyayat hati banget.w ampe merinding dengeriin tuh cerita palagi waktu w liat video kecelakaan seorang co yang ususnya terburai.untuk gaby semoga lu bisa tenang di alam sana

    Balas

  57. Posted by meutia on Juli 4, 2008 at 1:42 pm

    gw bener2 merinding demger cerita gaby tapi emang bener ya?ni menurut gw seperti kisah romeo n juliet tapi berbeda versi n asal kejadiannya.tapi intinya tentang kesetiaan seorang kekasih

    Balas

  58. lagunya menyentuh bgt,,,tp kok ada pihak2 yg terus mempermasalalhkn lgu ini….pdhl orgnya udh mninggal….

    Balas

  59. Posted by rudi on Juli 5, 2008 at 4:22 am

    lagunya ok………. tapi !!!!!!!!!! cerita bosenin

    Balas

  60. Posted by ine on Juli 5, 2008 at 4:34 am

    bnyk yg ngaku2 gaby..
    bingung……..

    Balas

  61. napa siich banyak banget orang yg ngaku klo lagu jauh tuh punya itulah, punya itulah… tapi sebenarnya siapa sich yg GABY asli tuh………????? dan menurut saya lagu ini lebih enak yg pertama, daripada yg udah di otak-atik sana sini…. klo misal Gaby masih hidup, tolong jujur dan berikan penjelasan yg pasti…….. dan jangan ngaku-ngaku lagi…….

    Balas

  62. Ah..Gw tau bgt,paling si para band karamel dr makasar n surabaya cuma pgn tenar aja,kekurangan duit x ya dia..Parah amat sih tu org2.Bertobat pada luh..!! Sblm azab menyambut kalian..

    Balas

  63. Posted by dhexaz on Juli 5, 2008 at 12:34 pm

    menurt gw gaby tu bener2 nyata……………. cZ s2t kmren dscol gw dbwi ngada’in PENSI n’ slah stu tmn gw bawa’in lgu jauh tu tiba2 ada angin berhembus kencang n saat tu pula semua sound system mati…………….. tp 0.5% gw mash lom percaya Cz gw mash lom ktmu ma gaby loq seandainya ada gw pngin bgt ktmu ma dy lewat mimpi taoupoen nyata,,,,………………..Amien

    Balas

  64. menurutku Gaby itu sieh orangnya cantik, tapi ya gimana ya?? lagunya sieh bagus tpi klo gak ada orangnya sama jah boonk dounk, gmana musik indonesia maw bvagus klo kayak ghini caranya?? Tpi w salut bwangwet ma Gaby, top lagunya n’ asyik githu suaranya. ok deh Teteup SUKSES ja deh bwat Gaby, meskipun ia udah gak ada atau masih afda, yang pwenting, SUKSES YA GABY!!!!!!

    Balas

  65. HHMmmm waw setelah w debnger ternyata lagfunya tuh bagus bwanget n’ keren, sampe2 ngebuat w nangais, tapi w mohon dong Gaby, please kita yang smua yang lgi penasaran ini, kasih dounk foto loe satu jah, byar masyarat luas iningak penasarn ok, Satu lagi teteup Berjaya n’ ciptainlah laagu yang lebuih bwanyak, w suka kok sama suara loe. Mudah2an klo loe masih ada w berdoa semoga loe tetep bisa nyanyi n’ nyiptain lagu2 yang lebih bagus lagi, klo lo udah gak ada disini w doain byar loe diterima disisi-Nya. W percaya Tuhan pasti bangga ngeliat hasil karya lo ini.ok deh segituh jah, bbyyeee……………

    Balas

  66. Posted by hellie on Juli 5, 2008 at 8:46 pm

    huhhhh…..

    Balas

  67. Posted by nana on Juli 6, 2008 at 4:47 am

    yah aku ci g tau benernya kaya apa. tapi yang jelas serem juga ci.mrinding gw. palagi kalau malem jadi suka takut bobo ndiri. untuk cp yang nyiptayn tolong dong ngaku aja jangan gini nanti malah publik banyak yang ketakutan. sebenernya konyol juga sembnyi2

    Balas

  68. WWWWWWWWWWWWWaaaaaaaaaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAdUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUKKKKKkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.itu milik saya taUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    Balas

  69. Lagunya emang bagus, kontroversinya mungkin bisa saja digunakan untuk menaikkan pamornya…namanya juga bad news is good news

    Balas

  70. Posted by fitriya on Juli 7, 2008 at 5:00 am

    minta fotonya donk jd penasaran

    Balas

  71. Posted by udin on Juli 8, 2008 at 2:07 am

    lagunya bagus tapi nadanya standart abiisst….
    truz jg sbnrnya liriknya menyentuh hati bagi orang patah hati..

    Balas

  72. Posted by surti on Juli 8, 2008 at 2:10 am

    HALOOOOOOOOO!!!
    I miss u mwch!!!wahhahahaha….

    Balas

  73. Posted by mira on Juli 8, 2008 at 5:46 am

    aq jadi penasaran
    gimana yaaaaaa cerita yang sebenarnya?

    klo boleh tau gaby tu anak mana ya?

    aq soalnya ngefans BGT ma lagunya gaby
    GABY IS THE BEST……………………………….

    Balas

  74. HuUuUhH……
    bnR G’ sIcH CrItA2 TsBt..
    brBGaI DAeRh mNgAkU, ItU LAgU pnCiPtA Na Dr MHasISWA dr faKUlTAs d DAERAh nA!!!!!!!!!!
    KPn SiCh trUNgkAp misterI LagU TSbT???
    1 GE!!!
    SYA g PRcyA Law Lgu itU D cIPtAKan oLEH bAnD CaraMEL!!!
    itu SmuA BhoNg!!!

    Balas

  75. Posted by mega on Juli 12, 2008 at 4:19 am

    waduh_waduh lagu gt2 z tuch diributin!!!
    apa menariknya seah!!!
    mending gw denger lagu kesukaan opa gw dehhh!!!

    Balas

  76. Posted by djjar on Juli 12, 2008 at 5:03 am

    aku pertama kali ga sengaja dengerin dah suka. Padahal ga tau gosip2 kabar kabur ttng lagu ini. So secara subjektif aku (tanpa dipengaruhi brita2 ttng nih lagu), lagu ini bagus…. yang nyanyi penuh penghayatan, suara polos bgt, afterall it’s good song….

    Balas

  77. Posted by opeix(gaby) on Juli 12, 2008 at 12:39 pm

    hoiiii…….loe lintang jangan ngeremehin lagu buatan gue ya!!!!!!!!!!
    ini lagu bwat saat gue inget ma kekasih gue yang udah ALMARHUMAH…
    dia itu tipe cwe setia and ideal bgt bwat gue
    tapi takdir berkehendak lain…kami akhirnya terpisah oleh dua dunia
    tapi sebelum dia meninggal dia sempat kasih ke aku sebuah lirik yg blom selesei.
    lirik itu adalah lagu JAUH yg skarang populer itu…
    jd klo udah tau sejarah nya kuharap jgn ngeremehin lagu buatan pacar ku ya!!!!!11

    Balas

  78. Posted by chintya on Juli 12, 2008 at 1:53 pm

    bnyk bgt ya yg ngaku2 jd gaby yg nyiptain lagu jauh!!gaby pencipta lagu jauh ada1000 kali ya.??.amit2 bgt de ih…

    Balas

  79. Posted by razy on Juli 13, 2008 at 2:44 am

    menurut ku mereka yang mengaku-ngaku nyiptain lagu gaby cuma pingin tenar aja ditengah ramainya lagu gaby karena lumayan itu lagu melesat dengan begitu drastis di blantika musik indonesia

    kalau mem,ang meeka yang nyiptain kenapa gak dari awal aja mereka mengeluarkan lagu mereka sebelum lagu gaby keluar tersebut dan kenapa hampir semua malahan semua kata-katanya sama sungguh tidak masuk akal hanya orang bodoh yang mempercayai mereka

    thx…..

    Balas

  80. Posted by tlaga on Juli 17, 2008 at 4:24 am

    Si Geby tdai pagi, 17/7 nongol di TV belm mati orangnya tuh, khahhahah, soal lagu, itu khusus yang lagi patah hati atau orangnya lemah hati.

    Balas

  81. Posted by ouwneg on Juli 17, 2008 at 7:04 am

    huwh…
    gila yach…
    bnyak banget orang yang ngku2 klo lagu yg punya judul “JAUH” atw “TINGGAL KENANGAN” (yg lbih popular lg dibilang lagu GABY). mreka ap ngga ngbohongn dri mreka sndiri yach???!!
    klo kta gue c mreka itu cuma cari sensasi aja. bnyak kan orang yang pengen terkenal n nge-TOP cari2 sensasi dulu. emang dasar manusia…….
    skarang mau berapa orang lagi yg bakalan ngejadiin lagu itu sbgai suatu kepunyaan drinya sendiri…. Masyarakat juga ga akn ada yg percaya x.
    udah terlalu banyak yg bhong c. mending cari sensasi laen aj yg lebih realistis.
    bosen tau ngedengerin berita yg g ad kejelasannya sampe skarang.
    ganti topik knapeh????
    :)

    Balas

  82. Biiiiiiiiingunggggggggggggg bgts SP sih penciptanya aneh bin ajaib ada yg bilang ni da yg bilang itu pussssssssinnnnnnnnnnggggggggggggggggggggg eeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    Balas

  83. ach, gak peduli ma lagu itu, mo hantu kek, mo dukun kek, ato Roy suryo sekalian juga gak ngaruh,..
    Orang Jelek gitu suaranya juga,…

    Balas

  84. pusing2 aja lho mikirin siapa pencipta lagu geby yang jelas,bagi aku lagunya aja dech.kalau penciptanya siapa?? BODO’ AMAAAATTT.oh iya kalau emang bener tuch ceritax bisa ga’ kirimkan aku foto & kertas yang dipegang geby saat bunuh diri dan berlumuran darah. ok!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  85. Posted by iPEh on Juli 25, 2008 at 6:23 am

    waduh….waduh….rame bgt ya bicarain tentang gaby,gw jg suka bgt ma ni lagu.oh ya lintang km tuch naif bgt c,km klo gk ska gk sah kyk gtu kaleeeeee biasa aj lg bro…..

    Balas

  86. Posted by NayA on Juli 26, 2008 at 1:16 am

    ehM.,sbnR’a cRta Gaby iTu bnuH diRi g bnR,,cZ smW cRta da t’un9kaP..yg nyNyiiN L9u jauH iTu msH hdP,nMa’a aBe yg tg9L d’maKSaR,yg sbnR’a dy nYNyiin dtmPT kmPZ’a dy pZ Lg da aCra kmPZ..yg cPTain LgU jauH adL Pay,dr banD caRAmeL mkASar.,bkN suRBya..yg gW bLNg iNi adL FktA yg tLH d’tLiti oLH Roy Suryo(pakAR tLemATika)..jD cRta yg sLMa iNi bERedaR cM 0m0n9 ks0nG..iTu aJ yg pRLu gW LruSKn dr skiAN crTA yg dpnUHi dgN tnDA tnyA bsAR.

    Balas

  87. Posted by NayA on Juli 26, 2008 at 1:17 am

    ehM.,sbnR’a cRta Gaby yg bnuH diRi iTu,g bnR sM s’X,,cZ smW cRta da t’un9kaP..yg nyNyiiN L9u jauH iTu msH hdP,nMa’a aBe yg tg9L d’maKSaR,yg sbnR’a dy nYNyiin dtmPT kmPZ’a dy pZ Lg da aCra kmPZ..yg cPTain LgU jauH adL Pay,dr banD caRAmeL mkASar.,bkN suRBya..yg gW bLNg iNi adL FktA yg tLH d’tLiti oLH Roy Suryo(pakAR tLemATika)..jD cRta yg sLMa iNi bERedaR cM 0m0n9 ks0nG..iTu aJ yg pRLu gW LruSKn dr skiAN crTA yg dpnUHi dgN tnDA tnyA bsAR.

    Balas

  88. sebenarnya bukan geby, tapi abe..(andi.Besse) asal makassar, penciptanya bernama pai

    Balas

  89. bener banget emang nyentuh lagu gaby,but she tidak harus s’perti itu, tapi siapapun dia yang nyakitin gaby is very fucking.remember it.

    Balas

  90. w pernah liat d silet kata paranormal dya masih hdup,tpi yg bkin w penasaran knp? dya gk mau kasih tau sosok dya d layar kaca?and bwt yg tau pzti crita tntang gaby kzh tau w dunk,coZ w pEnaSaRan Ma cRiTa’a……..

    Balas

  91. Posted by rizka cute on Agustus 17, 2008 at 2:02 pm

    kalo emang mau bikin cerita yg menarik,jg bkn fitnah orang donk!lebih baik di jadikan buku ja…kalo emang mau lebih terkenal lagi,blg sama produser film,suruh buatin film!!!!!!

    Balas

  92. Posted by fachrielantera06 on September 6, 2008 at 8:03 am

    parah – parah…
    …nothing is imposible…
    if money is going to talking …
    and popularity is waiting ..

    Balas

  93. Lagu gaby?… Cpe de…h gtu aja dfkrin,,, cri sensasi tuch… Blang za mw laku tuch! Pke di kait” m mistik sgla… Bsi loch….,,,,

    Balas

  94. Posted by SARPEI on Maret 27, 2009 at 2:04 am

    Heuncet ah tai.wadul eta mah,daek di bobodo sia.DAKI ONTA KABEH

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: