69 film asing yang membawa unsur indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV)
Pernah salah satu episodenya (21) bersetting di Bali, di tengah kota Denpasar. Yang paling mirip sama Bali cuma pura sama cewe yang bawa buah di kepala. Ceritanya Sidney (Jen Garner)lagi nyamar jadi orang bali (jadi laskar) trus ketemu shark yang sedang cari parfum! Trus di season 4 ato 5 gitu juga disebut ada Jakarta Project. Trus episode lain ada juga ceritanya kedutaan Indonesia dibom, di sini diceritain Indonesia punya senjata kimia berbahaya.
2. ANACONDA 2: THE HUNT FOR THE BLOOD ORCHID (2004)
Sekuel Anaconda ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang melakukan ekspedisi untuk mencari anggrek berdarah yang langka yang dipercaya bisa membuat awet muda. Anggrek tersebut berada di suatu lokasi yang sangat terpencil yang dipenuhi oleh sejumlah flora dan fauna yang aneh-aneh, dan tentu saja si Anacondanya sendiri yang jumlah dan ukurannya sangat tidak biasa. Kalau hanya itu saja, orang mungkin akan menyangka bahwa setting lokasinya berada di pedalaman Afrika atau lembah Amazon yang memang terkenal tak tersentuh oleh manusia. Tapi, ya ternyata disebutkan bahwa ujung dunia tersebut adalah Borneo (Kalimantan) , tapi konyolnya kondisi flora dan faunanya malah menggambarkan hutan amazon. Trus diceritakan menyusuri Sungai Mandranang dari Kota Baru (padahal gak ada sungai mandranang) trus
Kota Baru tuh adanya di Pulau Laut Kalsel bukan di Kalimantan daratan. Trus ada lagunya Iwa K disana yang Nombok Donk.

3. AROUND THE WORLD IN 80 DAYS (versi klasik, bukan versi Jacky Chan)
Disitu diceritain sebelum mereka berangkat, mereka milih negara mana yang dituju lewat brosur-brosur yang ada di travel agen. Salah satu brosur tentang Bali. Di film itu dibilang kalo Bali adalah pulau surga dengan perempuan berdada terbuka. Paling gak, ini sama kayak yang diceritain sama Adrian Vickers di bukunya, Bali; A Paradise Created tentang brosur wisata pertama tentang Bali yang dibikin sama agen travel Belanda tahun 1914. Nah, makanya brosur yang ada di film itu
masuk akal. mengingat filmnya juga klasik.

4. AUTUMN IN NEW YORK
Ada adegan dalam film ini waktu ceweknya sakit parah dan mau meninggal, intinya Richard Gere bilang kalo dia masih pengen ngajakin ceweknya itu keliling dunia dan Bali di-sebut2.

5. BATS (1999)
Lagi-lagi Indonesia “dilibatkan” dalam sebuah eksperimen keblinger. Kelelawar-kelelawar yang dijadikan bahan percobaan oleh pemerintah dalam film ini berubah menjadi hewan yang beringas dan menyerang penduduk kota. Mau tahu dari mana asal kelelawar tersebut? Ya, Indonesia. Bahkan dua kelelawar yang jadi “bintang”dalam film ini diambil langsung dari negara kita.

6. BAYWATCH (Serial TV)
Dalam salah satu episodenya si Pamela Anderson bilang “I wanna holiday in Bali”.

7. BETTY LA FEA (Serial TV)
Dalam salah satu episodenya, si bosnya pernah nyuruh si Betty ke Indonesia.

8. BOSTON PUBLIC (Serial TV)
Ada adegan saat salah satu murid sekolah yang ternyata imigran gelap dari Indonesia namanya Sri, castingnya sih wajah oriental, termasuk sang ayah. Pas si guru datang ke rumah persembunyian mereka, buka pintunya pake sapaan “siapa itu?” hehehe….

9. BRAINDEAD (1992)
Ini adalah filmnya Peter Jackson sebelum terkenal. Braindead a.k.a Dead Alive sebuah horor komedi yang mengerikan dan menjijikan. Virusnya berasal dari kera Sumatra.

10. CHILDREN OF MEN
Ada berita Jakarta kolaps di tv (seluruh dunia sih yg kolaps, trus Jakarta ikutan nongol deh).

11. COMMANDER IN CHIEF (Serial TV) (2006)Film ini dalam salah satu episodenya menceritakan Presiden AS Geena Davis(pemeran Mackenzie Allen, presiden wanita AS pertama) membantu Presiden Indonesia untuk memerintahkan pasukan TNI melawan teroris yang bermukim di perbatasan Kalimantan-Serawak. Pertempuran terjadi di bawah pimpinan seorang Letjend TNI yg membawahi pasukan elit dari TNI (disebut Lanjutkan membaca

5 SPBU unik

1. Stasiun Gas Unik ini terletak di kota Lembah Yakima, Washington.

2. Welcome To the City Gas Station (SPBU Sebagai simbol selamat datang ke kota) Lanjutkan membaca

SELAMAT NATAL 2010

DAN

TAHUN BARU 2011

selamat natal dan tahun baruu…

buat semua nya yang sudah menggunjungi BLOG saya.. saya mengucapkan


SELAMAT NATAL 2009

&

TAHUN BARU 2010

SEMOGA HARAPAN YANG DI INGINKAN DAPAT TERKABUL TAHUN DEPAN .. TUHAN MEMBERKATI KALIAN SEMUA ..

terima kasih

gempa tanggal 16 oktober di ujung kulon

Goncangan gempa berkekuatan 6,4 skala Ritcher, yang sekira satu jam lalu terjadi, sudah diperkirakan oleh salah satu situs yang membahas mengenai kemungkinan-kemungkinan gempat di beberapa waktu mendatang.

Situs yang bernama http://www.nextearthquake.com, Jumat (16/10/2009) , secara jelas menyebutkan gempa kemungkinan akan terjadi di kawasan Selat Sunda, termasuk Sumatera bagian selatan.

Selain kawasan yang akan terkena gempa, situs ini menyebutkan, gempa bakal terjadi sekira tanggal 14 Oktober, atau tiga hari sebelum atau sesudah tanggal tersebut.


Kemudian memperkirakan kekuatan gempa sebesar 3,5 hingga 5,5 SR, dengan tingkat akurasi ketepatan 94 persen.

Perkiraan yang dibuat situs ini berdasarkan observasi pada 8 Oktober lalu, di suatu lokasi yang jaraknya 100 Km dari Banjaran, Jawa Barat.


sumber : okezone.com

MU batal ke Indonesia.. mungkinkah??

Koordinator Protokol dan Acara Manchester United di Jakarta, Max Boboy belum bisa memastikan apakah laga Lanjutkan membaca

foto-foto ledakan di kuningan

mau liat foto” kejadian ledakan di dareah kuningan yg menewaskan puluhan orang.. Lanjutkan membaca