lomba blog web sma tarsisius2

huh!!akhirnya setelah menunggu hampir 5 bulan lebih x,, blog gw skarang ini  masuk jadi juara 2 dalam kategori blog terfavorite n the most active web blog 2008..hua.. gw ngak nyangkaa, bisa lebih banyak hits nya menandingi 200 orang lebih .. walaupun ada diatas lebih dari gw.hihihihihi
gw seneng banget!!n akhirnya.. gw bisa ngalahin seseorang..
yang pasti gw seneng banget!!hahhhaaa

One response to this post.

  1. Posted by knd4eva on April 29, 2008 at 10:11 am

    Hidup NaNaaa…. Ciayooo Ayo Kita Berusaha Lagii

    Ambil Lg piala Ma duidNya Taon depan wkwkwkwk

    Balas

Tinggalkan Balasan

