leoxa.com blog baru!?

maren saya baru baru dapat link ni dari salah satu teman saya..

dy ngasih tau kalo di situs leoxa, ada themes yang menarik..

namun setelah saya coba untuk membuat,,

ternyata mayan ribet juga yh..

karakter name na harus 4 + number..

kalo udah reg harus buka yahoo mail dulu wat sing in..

hmm.. kawand”.. kalo ada yang tau cara lebih mudah nya ..

tolong foward ke sini yh,,

2 responses to this post.

  1. loadingnya cepet gak bos,… kalo oke, boleh tuh buat dicoba

    Balas

  2. Ember .. banget , ribet … blog itu make wordpress lama … plugins kagak jalan …. dikasi phpBB … kagak tahu muat berarapa hardisknya … bandwithnya …. kalo udah banyak apa kagak lelet …oy, belom belom udah dipancing politik ….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: