kabar terbaru tentang gaby-cwe misterius….

katanya nie yah.. yang namanya ega/ gaby/ velina/ sapa lah ye,, sebenarnya lum meninggal..

malahann, namannya dia itu gaby..

denger2 juga nie ye,, dia skarang lagi di bandung tuh..

katanya juga dia pernah siaran di radio semarang…

buat di wawancarain..

itu lagu katanya buukan lagu ciptaan gaby,, tapi punya band caramel-

wahh..

gw jadi binggung niee,, hahhahhahhha

About these ads

149 responses to this post.

  1. Posted by we_we on Mei 24, 2008 at 3:30 am

    w bgg yg bnR yg mna C?ktna dia uda g da……..tp kok taulah yg pntg lgu dia kRRRRRRRRRRRen!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  2. gw pengen tau foto gaby kayak gimana???
    gw jga demen sama lagunya……..
    emang bener velina itu temennya gaby????
    apa velina juga udah bunuh diri?????

    Balas

  3. Posted by bonjer katakan on Mei 24, 2008 at 9:26 am

    wah…. gmna sech ney w jd bngung…..! kta nya da meninggal….. koq masih da di bandung trus yang mana yang bnr ney….?

    Balas

  4. Posted by VaLz on Mei 25, 2008 at 4:54 am

    masa si dia msh ada??
    katanya dia Meninggal gantung diri??
    nama aslinya sapa si??
    gaby verlina kan??

    Balas

  5. Posted by nicky on Mei 26, 2008 at 5:20 am

    gmn seh sbener na??

    ntu cew bnran mati ato cma pngn tenar aj seh???

    klo cma pngn tenar gk prlu ngaku2 mati,..

    ntr klo bnrn mati bru tau rasa,..

    tp gw rasa ntu cew blon mati dh,..

    cz gk mungkn ja da org yg mw nolongin org yg udh mati tuk tenar,..

    Balas

  6. tau ah, geby ega atau sapa aku gak tau

    Balas

  7. Posted by moNa ........ on Mei 28, 2008 at 8:05 am

    bEraRti BeTuL doNk laGu iTU pUnya BanD caRraMel yaNg dI PaLembanG di Kota PeDaMaraN
    Aq PerNah DengEr Kok BanD iTu nYanyiin LagunyA GaBy……………………..

    Balas

  8. Posted by Guest ^^ on Mei 28, 2008 at 8:15 am

    benernya dah mati blom seh?? bikin bingung..

    Balas

  9. Posted by lia on Mei 30, 2008 at 2:53 am

    Dah meninggal or belum,yg pntng lagu nya keren abiZZZ……tp bkn mrinding

    Balas

  10. Posted by dikky on Mei 30, 2008 at 5:17 am

    ya udh lah klu emng dia mau na mati,.,
    emng untuk ap kita urusin,.,
    kluarga aj bukan kok,.,
    hehehehe

    Balas

  11. Posted by erlis on Mei 30, 2008 at 6:25 am

    yg pnTiNg kUw suka Lgunya…

    Balas

  12. klo cra ngebuka vidio ny gaby gi mna sich gw gx tw

    krm ke fs gw yach segera

    Balas

  13. mana yg bener ne coy…!!!!! klo mau cari sensasi jng bikin orang pusing.! dan bwt band caramel pinter pengen cpt top bikin sensasi kaya gini klo ga gini mana ada yg tau nama band caramel salut bwt caramel

    Balas

  14. aku ingin cma mo liat muka gaby ja ko. . . .. ..
    ntah kmne gaby berada. .. !!!!!!!
    apakah anda tao . . .. . .??????
    klo tao ksh tao gw ye. . .. . . .????
    hehehe. . . .. . . . . . . . . .. .

    Balas

  15. Posted by SHAILLA_IMUT on Mei 31, 2008 at 5:23 am

    GABY GA JELAS

    Balas

  16. Posted by indocoolz on Mei 31, 2008 at 8:10 am


    AYO LAH KITA MERAMEKAN KOMUNITAS “Axxyc.com”

    (Komunitas Indo, ngak perlu register)

    Balas

  17. Posted by icha on Juni 1, 2008 at 2:47 am

    emM…………….meNUrut 9w,dy mANg CAntik_manis tp KNp coba harUS buNUH dirI.kLU Memg dy ciNTa ma OZI hrsNya g’ KYK Gtu donk carAnyA!eNTr bikiN oZI G’Tenang,,,,,,,,,ahhhh jD bgg

    Balas

  18. nie sbul nya gebby udh mate apZz byumZz cie ???????

    Balas

  19. gebby_gebby_gebby mgo Hdup Yng
    dmai AM cow nya ya ….

    Balas

  20. Posted by Ade Permana on Juni 2, 2008 at 8:43 am

    kata na karamel tuh nama band cwo na….

    gmana ci….

    bingung deh….

    Balas

  21. Posted by BeatKMrA on Juni 2, 2008 at 2:28 pm

    ga penting gw dia msh ada apa engga yg penting lagunya tuh nyetuh hati BGT gw dengernya ga bosen ampe nangis2 gw denger nya hiks TT
    yang CIPTAIN nih lagu gw salut bgt mau minta tanda tangan nya ma FOTO bareng ma yg nyanyi^^ mudah2an msh ada blom ALM heh^_~

    Balas

  22. sBnrx 2 cw dah mNg9l lOm siCh ??????????????????????

    kL lOm kNp hRz d bRtain kL dah mNg9l ??????????????????????

    i2x kRng b9z.

    Balas

  23. Posted by King K on Juni 5, 2008 at 6:41 am

    tlg smua yg ada dibalik sensasi ini muncul kepermukaan. jgn hanya berada dibalik panggung. saya tahu ini hanyalah trik belaka untuk mendongkrak popularitas. emang sih lagunya keren, tapi alangkah lebih kereeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn lagi apabila kmu-kamu semua jantan n betina (ha…ha…ha…) mau nunjukin batang hidung loe (klo loe pada punya batang hidung ???).

    Balas

  24. Posted by Aku on Juni 5, 2008 at 6:54 am

    Semua Cerita yg beredar adalah BOHONG BELAKA. sekali lagi BOHONG BELAKA dan sekali lagi BOHONG BELAKA. Kita jangan mau dibohongi oleh cerita2 fiksi yang gak ada juntrungnya. loe2 smua yg punya otak pasti bisa mikir. COba pahami satu persatu versi cerita itu dan bandingkan dengan lirik yang ada, gak matching Maaannnn!!!!!
    semua cerita bertolak belakang dengan lirik yang ada, yang katanya luapan hati sang penyanyi atas kejadian yg dialaminya.
    Kalo saya analisa, klo benar dia bunuh diri gara2 kekasihnya meninggal, tolong lihat lirik yang katanya ia pengen cari pengganti namun gak ada. dari sini berarti dia tidak langsung bunuh diri ketika mendengar kekasihnya tewas, lha wong dia (gaby/ega/ siapalah) masih sempet cari2 pengganti. itu klo menurut aku…….
    What about you ? Whatever you say……. I don’t care….

    Balas

  25. wooooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwooooooooooo

    Balas

  26. Posted by fira on Juni 5, 2008 at 11:49 am

    sebenernya crita aslinya gimana seh???
    ko gw denger banyak banget versi beda crita tentang gaby/velina itu.
    tapi waktu gw liat di FS nya (ga tau asli apa palsu, tapi gw rasa yg bikin pst orang iseng) katanya dia diperkosa trus mati dipotong-potong.tapi kalo gw denger crita orang-orang katanya dia mati bunuh diri.
    yang bener yang mana seeeehhh????
    ktanya dia msh idup, tapi kalo dia emang masih idup knp digosipin uda mati???
    tapi kalo emang dia uda mati, knp banyak banget kisah tentang dia???trus buat apa dia dipublikasiin kalo emang dia uda mati?

    Balas

  27. Posted by kangarie on Juni 5, 2008 at 1:46 pm

    Weeeehhh… Lagi pada mbahas apa sih?
    Gaby tu sapa? Trus misterius kenapa?

    Buat yg punya situs, mo tanya nih gimana cara supaya di sebelah kanan ada gambar yang macem2 gitu, soalnya aku lg blajar ngeblog nih.

    [Never Ending Ngapack]

    Balas

  28. Posted by garing on Juni 5, 2008 at 1:47 pm

    Kirain kabar bener. Eh…. ternyata masih KATANYA….dan KATANYA… dan KATANYA… lagih.
    pake DENGER-DENGER lagih…..

    Balas

  29. Posted by romeo89 on Juni 5, 2008 at 1:48 pm

    mao mati atau belom.. yang penting yang nyiptain tuh lagu emang hebat. sebab dia bisa bikin aku terharu lewat lagunya -_-!

    Balas

  30. Posted by arda on Juni 5, 2008 at 2:31 pm

    aneh 2

    Balas

  31. Posted by soffi on Juni 6, 2008 at 1:53 am

    bener g’ sih lagu itu klo diyayiin di panggung jadi orang kesurupan aq takut klo mau nyayiin lagux baidowe videox blh di tampilin di sini hrs xg aslix

    Balas

  32. Posted by arifrizka on Juni 6, 2008 at 1:54 am

    dimanapun geby berada…., ntah di alam kubur atau masih di dunia…, aku pengen ketemu kamu…, datang ya… ntar malem, tak tunggu lho….

    Balas

  33. Posted by ethe on Juni 6, 2008 at 6:22 am

    yang bener critanya yg mana sie ???????
    P E N A S A R A N taw !!!!

    Balas

  34. good marketing campaign

    Balas

  35. Posted by john on Juni 6, 2008 at 10:44 am

    gak jelas kan.terkesan cari sensasi.

    Balas

  36. beneran g sih cerita tentang gebby itu? tapi kalau itu memang beneran menurut gw dia goblok banget y?kehilangan kekasih kan bukan berarti kehilangan segalanya,kan dia masih banyak orang orang yang sayang padanya contohnya orang tuanya yang mungkin lbh menyayanginya dari pada cowoknya,menurut gw ni kehilangan sesuatu yang kita pernah miliki g bisa dijadikan alasan untuk mengakhiri hidupnya kecuali kalau orang yang pikirannya dangkal………..

    Balas

  37. eh gw ada potonya gebii mau liat ga???

    Balas

  38. Posted by ANAK2 SMP PGRI (BOKEF) on Juni 7, 2008 at 5:05 am

    SEBENERNYA GIMANA SIH CERITANYA?
    KITA2 MSH PENASARAN SOAL ITU? KITA2 MW LIAT FOTONYA GABI N PCAR NYA TOLONG MUATIN DI INTERNET DONG PLEASE

    Balas

  39. Posted by vnacte on Juni 7, 2008 at 6:21 am

    pye to katanya dy dah gk da??!!! q malah jd bngung nch nex ngch info yang bener to!!!!!

    Balas

  40. Posted by tika on Juni 7, 2008 at 6:49 am

    apapun kabar yang beredar….
    mau geby kek or apa lah…
    yang penting aQ ttp suka ama lagu itu…
    coba dech Qm dengerin lagu itu baik2…
    liriknya itu lho…
    daleemmmmmmm bgt….

    Balas

  41. aneh yah.. ceritanya ga slesai slesai

    Balas

  42. Posted by @ younk on Juni 7, 2008 at 12:00 pm

    qt serahin cmuanya pd yg diatas yg Maha tau sgalanya

    Balas

  43. Posted by lant ajj on Juni 8, 2008 at 11:04 am

    emh…..
    mnurut akk yah,,orang yg bkin gosip ini ga ada gawe bgt…
    cman pngen cari perhatian orang banyak…
    orang yg bikin ni gosip kyak na lg seneeeeeeeeeeeeeeng bgt,,coz dya sukses bikin orang teralih ma crita na dya…bwat orang yg udah siaran d radio,,akk cman mo nnya,,knapa d radio??masi bnyak media yg bisa nge-clear-in semua….mksd na mni setengah2,,klo mw ngejelasin…knapa ga sekalian aja d TV……biar sekalian tenar:))
    “tapi ntu jga klo iya gaby),,klo akk sbagai pembaca kisah “GABY” ini ngerasa takjub,,cie takjub,,yea…..secara mati karna cinta….
    deh…..
    romantis yah……..

    Balas

  44. Posted by krishty on Juni 9, 2008 at 4:25 am

    duuuhhh pusing bgd dehhh gw.. sebenernya gmn si crita aslinya merinding deh dengernya…tp lagunya kerenya bdg si gw suka dengernya
    tp kenapa br boming skr ya?dan kenapa musti di publikasiin si kan kasian gaby?

    Balas

  45. Posted by ViZzz on Juni 9, 2008 at 4:33 am

    Menurut Gw..
    Gpp kalo gax da yang namanya Gaby ato ceritanya..

    Lagian lagunya bagus banget koq..
    Cocok banget ma kehidupan beberapa orang..

    Kalo perlu tolong bikin lagu lain yang lebih baguss..

    Balas

  46. Posted by bayou on Juni 9, 2008 at 8:43 am

    gaby sbener’a cakep ga sihhhhhhhhhhhhh
    mau donk knalan…………………………….
    truz gw ajak gabunk deh ma band gw…..
    cz gw lg butuh vokalis cwe………………..

    Balas

  47. so….:-??
    gimana berita sebenarnya seh:-/
    bingung neh…:D

    Balas

  48. Posted by nTu_luTu Na on Juni 9, 2008 at 11:12 am

    wah,,,,,
    aye bingung ney…
    asli na gmn cieh…
    pnasaran jha….

    koq bisa gtu banget,,,,

    gue pngen liat foto na gaby…

    owya,,,
    gue uga pngen bwain lagu dia paz festival band ntar…

    n gaby ntu msih idup ga cieh…????

    Balas

  49. Gabby2…
    Knp km bunuh diri ?
    Kamu betapa gantengX aku sich ?
    100X lebih ganteng dari pacar kamu !
    Nyesel dech kamu MATI .

    Balas

  50. gw tmbah bingung,sbenerya gaby msih hdup kaga sih..?? tapi lagunya asik bgt and bkin merinding. Ada yg pnya fotonya?

    Balas

  51. MunYakkkk….

    Balas

  52. emenk gaby orangnya kyk gymana seeeeeh……………….
    jd penasaran gw…………..

    Balas

  53. Posted by crew ponti on Juni 10, 2008 at 3:18 am

    ao..
    mw kci salut wat lagu na, keren.
    n ekika jga mw dunk vdio n fto2 mreka b2,
    penacaran nh.

    tolong yawch..

    ntar tag kci coklat buat yng kci tw fto na.
    boong deh.

    Balas

  54. Harap baca ini:
    http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/09/time/162218/idnews/953045/idkanal/10

    Personil band Caramel menemui Komisi A DPRD Kota Makassar sekitar pukul 11.35 wita (9/6), terkait dengan kontroversial lagu “Jauh”. Mereka khawatir dengan berita yang beredar bahwa lagu tersebut merupakan ciptaan dari seorang gadis yang sudah meninggal dunia karena bunuh diri.

    Riri, Vokalis caramel mengatakan kedatangan mereka untuk mendapatkan semacam perlindungan.”maksud kedatangan kami menemui Komisi A untuk mendapat perlindungan. Jujur lagu tersebut diciptakan oleh Pay tahun 2003 lalu” ungkapnya didepan anggota komisi A.

    Pay yang mengaku sebagai pencipta lagu tersebut membantah semua berita yang beredar yang telah ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta. “Jujur itu ciptaan saya dan saya bisa datangkan bukti-bukti konkrit tentang hal ini” jelas gitaris Caramel ini.

    Menanggapi aspirasi mereka, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Yusuf Gunco yang didampingi para anggotanya antara lain Sri Rahmi, Syamsu Rizal, Abd Thalib Yunus, dan Saleh Manda berjanji akan menindaklanjuti hal ini secepatnya. “Mudah-mudahan pekan depan, kita sudah bisa mengundang semua pihak yang terkait” Ujarnya.

    sumber: http://www.makassarterkini.com

    Balas

  55. w ga tau gebby itu dah mati pa lum sihh…. tp lgu na nak jga… yg penti w mw na lgu na tu doang… kta org2 sih dia dah mati tp kta org2 jga dia lum mati … w jga punya lgu judul na ..bintang kecilku.. ga klah ma lgu gabby…

    Balas

  56. no dengerin aja musik nirvana dan sejarah na ga kalah sma dia… tp tar w jga tenar ko dng lgu bintang kecil w… gebby were arue you… aq ga tau tuh….

    Balas

  57. Posted by yo gi on Juni 10, 2008 at 7:28 am

    waduoh malah bikin mum et aja coz ka yae beritane ga da yangbener…………..

    Balas

  58. Posted by uwi on Juni 10, 2008 at 9:55 am

    lagunya c keren tapi ceritanya ga jelaz…….

    d kampuz w jg ada Gaby…

    kayanya c dy ud alih profesi gituw jualan pulza qo… hahahahahahahahaha…………….

    Balas

  59. Posted by Lusi kerend on Juni 10, 2008 at 10:01 am

    eh…sbnrnya namanya Gaby atau Gheb0y c???

    btw klo GaBy c 9w 9tW bentuknya kaya 9mn tP yang namanya Gheboy c mantaPPPPPP….

    ywdh c…sapapun tu yang penting ISlam, hehe…

    Balas

  60. Posted by mya frenz on Juni 11, 2008 at 12:57 pm

    gabby kan mati gantung diri.namana si yg g tw maria gabby.mati krna cowokna mati,jd dy mo nyusul.

    Balas

  61. Posted by dea rakasiwi on Juni 12, 2008 at 7:36 am

    gue bingung ama simpang siur yg beredar…. tapi waktu gue dengerin lagunya,gue tersentuh bgt……

    Balas

  62. Posted by mat ra'ie on Juni 12, 2008 at 9:16 am

    menurut saya gaby itu anak surabaya terus asli madiun,dia sekolah di sma 8 surabaya.
    karena saya punya foto dia dan guru sma nya dan bertuliskan sma di belakangnya waktu pacarnya foto bareng.

    Balas

  63. Posted by kris eko mardianto on Juni 12, 2008 at 9:22 am

    sip

    Balas

  64. Posted by kris eko mardianto on Juni 12, 2008 at 9:25 am

    menurut gue mendingan lo gaby bnr2 msh ada sung aja bikin rekaman yang lbh bagooooos

    Balas

  65. Posted by tRi gAdizzz on Juni 12, 2008 at 2:49 pm

    Dimana2 ga da yg tau spa sbnrnya gaby tuh,,,
    aq ja pgn leat fto di intrnet tpi msh simpang siur,,,

    Yaw dah,,,klu gtuch aq nitip salam buat gaby????

    Sebenar nya kmuh tuh dmn tho,,,,nek dah balik sms ato tlp yach..

    tERTANDA Penggemar Mue,,

    Balas

  66. Posted by diian on Juni 13, 2008 at 4:51 am

    woy dullurr”…..
    .. eh mank x gabby ges maoud ..
    .. mugga d tarriima ammal ibbadah.na …
    AMIEN
    ” akuh biingung aii band carramel teh sppa.na x gabby ”
    ” trus kloo lggu tuuh bkkand yang nyiptaiin.na band caramel ”
    ” sppa attu yang nyiiptaiin.na paddahal ngenakkind “

    Balas

  67. Posted by fiska on Juni 18, 2008 at 2:29 am

    Gaby……..hihi,,ko pada tega ya bilang dia dah meninggal.???dia masih aada kali………niy orangnya ada sama gw…pacarnya memang dah meninggal…sekarang siy…kirim doa aja buat pacarnya..biar tenag di sis-Nya..trus gaby nya di beri kekuatan jalani hidup dan terus exist sama band Caramelnya………

    gaby Goodluck ya..

    Muah..

    Balas

  68. Posted by ideaslave on Juni 19, 2008 at 9:14 am

    makin banyak yg bahas makin bingung….

    Balas

  69. Posted by dea dan kiki on Juni 20, 2008 at 4:41 am

    bener doung…
    yang mana yang bener,,
    jgn buadd orng binun donk…

    malez ah…
    taigg kamu galo…
    berejolah..
    kamu nag edup…
    kamu nag mati,,,
    bukan urusan urusan kami be 2…
    yang paztii lagu itu mening ke plag aq…

    kami anag palembang…!!!

    Balas

  70. Posted by anii on Juni 20, 2008 at 5:09 am

    dduh pnasaran bgd dh .
    tolong dun klo adh yg tau crita sebenarny
    ksh tau dun . .

    Balas

  71. Posted by lidia on Juni 20, 2008 at 5:10 am

    lagunya…..
    ma…nyos….

    Balas

  72. Posted by ucil pacarnya Goen on Juni 20, 2008 at 7:06 am

    uuuuhhhhhhhhhhhhhhh…..
    tragiZZZ bANGeD C…

    taPi sEbnArnya Crita AsliNyA KayA Gmn c….

    anyWay
    lagunya TOP BGD

    Balas

  73. Posted by ucil pacarnya Goen on Juni 20, 2008 at 7:08 am

    gaby..gaby..

    masA C…

    AdA adA JA…

    ANYWay
    lagunya top bgt

    Balas

  74. Posted by estina on Juni 20, 2008 at 12:32 pm

    sudahlah… siapapun namanya n kisahnya… yang penting lagunya bs nikmati..

    Balas

  75. Posted by Marthin Immanuel Situmeang on Juni 23, 2008 at 2:46 am

    Sayang banget “Gaby” is dead because all The HUman mengaku_ngaku NI Music!Klo lom Mati kan jadi ada ngambaran klo cpa yang ciptain ni lagu?Karna ni lagu yang gua suka dari C’mua lagu yang ada Indonesia gitu…?

    Balas

  76. Posted by ephat dodol on Juni 23, 2008 at 11:50 am

    aneh…
    bisa2 yaaa ngaku2 laguu ndrii.
    padahal puna rang .
    tegaa

    Balas

  77. Posted by sayakuman cinta on Juni 24, 2008 at 4:52 am

    menurut saya`sebenernya gaby sering dipanggil lah ya?dia tuch sebenarnya anak sma 1 cenkrng (saceng);jadi gini lho ceritanya;gaby kan punya cwok nak alhoeda pada suatu hari gaby pergi kebndng tepatnya dipuncak ;nah si cwok itu dia mau nemuin dia dan jga dia mau blng ke gaby kalo si cwok tu msh syng bgt ma gaby.dalam perjalanan cwok tu naek mtor dalam perjalanan si cwok kecelakaan tertbrk truk dan di tmpt itulah cwoknya gaby langsung mati inalillahi waina ilaihirrajiun””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    trus tmen cwoknya gaby memberi kabar ma si gaby eh gaby nya syok ..nah lagu jauh atau kenangan itu dia ciptain sendiri dengan sebuh gtar nah menurut tmennya gaby suara gaby bagus trus ma tmen gaby drekam dalam sbuah hp gtu critanya????????????????????????????????????????

    Balas

  78. Posted by chimoetzzz on Juni 24, 2008 at 4:56 am

    ingat ya lagu kenangan tu adalah lgu cptaannya si gaby(shany)jd jangan ngaku2 dech???????????????

    Balas

  79. Posted by hylldha on Juni 24, 2008 at 10:07 am

    hhuuaaaa apallah arti’a gebby .
    gg percayya gue !!!!!
    amatir tuh orangg
    bullshit*

    Balas

  80. Posted by hylldha on Juni 24, 2008 at 10:10 am

    hhhiiihhhiiihhiii akohh gebby syh pemillik llagu jauh kauu pergi *
    hhahhh lebbayyyyyyyyyyy
    ok dgerin lgu ptama’a syh cm klo dah ksbbar luass jd gg ok. yg add mllah NORA
    uppsss soriii mrs. gebby , vellina ato syyapallah

    Balas

  81. Posted by adE iRma on Juni 24, 2008 at 4:25 pm

    Ju2R w sDih bEUd d9r kSh 9aBy,,wKT p’1 x w d9r L9u na. . .

    Czz KiSaH na HmpiR sM ma w,,!!
    kSh 9aBy sPeRTii pLJaRN UtK W,,
    BeDa na w d Tn9L meRid ma cO w,,pDHL w ma cO w sM2 sL9 cnT maTii!!!!

    Tpii cMw’a uUd TaKdiR uTk w!!!
    cNT sEJaTii meman9 hNY dT9 1 X

    uTk 9aBy,,
    w b’dOa sMo9a LuU bS kTm maa cO LuU d sUR9aa
    amiin

    Balas

  82. Posted by Mey on Juni 25, 2008 at 2:11 am

    Bodo amaT. . .

    Balas

  83. Posted by yuliezzzzzz on Juni 25, 2008 at 2:48 am

    mnurut gw msalah ini tuh ga usah di sebarin deh,klu cma pengen nakut nakutin lo G BERHASIL!..
    orang yabg GOBLOK ja yang takut akan masalah ini!!!!!!!!!!!

    Balas

  84. kalo… gwe nech…

    tu cewek mau mati apa enggak… mampus aja..
    inget lagunya maya aja EGP.. dodol…

    Balas

  85. Posted by anisa maulina on Juni 25, 2008 at 6:35 am

    yg bnr yg nama sichhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!.gaby keluar donk.khan w jg penasaran lagu tu pnya sapaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!.habis lagunya enak sich.cepet keluar yach w tunggu lhooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  86. Posted by divo virgosa on Juni 25, 2008 at 12:47 pm

    ha . . ha . . ha . .

    gw rasa nich mirip2

    kolor ijo . . rame doang tapi boong . .

    Balas

  87. Posted by cy imouuuuts{silky dancer} on Juni 26, 2008 at 3:47 am

    MATI GA SIIIIIEEEE SEBENARNYA……..AH PUSIIIIIIIIENG……
    YANG NAMANYA GEBY JGA GA TAU YANG MANA…..
    TRUS SEKARANG MUNCUL LAGI BERITA “CARAMEL” ADA DUA DRI SURABAYA+DARI MAKASAR

    MANA YANG BENR SIIIE?

    YANG JELAS GW SKA MEREKA BUAT TENAR….

    MAJU TAK GENTAR CARAMEL (YANG MANA AJA SBY/MKSR EGP)

    TO GEBY YANG MATI/BLUM KRM MAIL K GW YA!!!!! GAK GAK GAK :)

    Balas

  88. Posted by wiwiiiiiiid on Juni 26, 2008 at 5:00 am

    bnr ap gk to crt tu..
    q jd pnsrn..
    ntr klo dh dpt ftony krm ke q y..

    Balas

  89. sial ini BLOG masuk SILET

    jealousjealous gw

    hhe

    Balas

  90. Posted by HeNdRa on Juni 26, 2008 at 2:18 pm

    sedangkan kau aja bingung..!!
    apalagilah aku..!!
    makin bingung kali lah..!!

    daripada orang-orang berebut
    bilangin kalau itu adalah lagunya,,

    mending
    tu lagu punya aku..!!

    ribet amat c….

    Balas

  91. Posted by andry on Juni 28, 2008 at 12:56 pm

    tanya aja sama keluarganya,biar ga repot!!!!

    Balas

  92. Posted by Enda on Juni 28, 2008 at 1:10 pm

    mO Dngr CERITA YANG BENER AJA dOnk……………..

    Balas

  93. Posted by tegar_CatY on Juni 28, 2008 at 1:23 pm

    Hi,,
    Klo kaTA gWA CIcH gABBy tUh mANK aDA cMAN,, gwa Bingung amA crita’a entu,,
    Bener r Ga,,
    klo Mank Ia..
    Gwa Salut Bngt Ama Gabby Coz Dia Kaya’a CWe Yang Setia Ama Pcr’a..
    Gtu…

    HahAhAhAhAhHHHHA

    Balas

  94. AAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKuuuuu
    binguNNNNgggg,,,,
    yang BenEr yang Mana!?
    saMpe mama laurent juga BegItuu!!!
    bikin bingung

    Balas

  95. 9w bnggung dechhhh

    Kpan ya ne cmua bsa t’ungkap?????????????????

    Pzinkk dechh dmna_mna pda ngomonginn GABY……?/

    Ntar Gw ikut bkin SENSASI…

    Balas

  96. gaby atau karamel atau siapapun pun kalian.udah berhasil bgt buat sensasi ini
    meledak.selammmatttttttttt??????????????

    TAPI BOSAN JUGA KALAU BERITA KALIAN MUNCUL TRUS CAPEK BACANYA
    GAK SELESAI- SELESAI.SORRRRRRRRRRRRRRRRRRYYYYYYYYYYY
    MBOSENIN

    Balas

  97. Posted by chandra on Juni 29, 2008 at 8:01 am

    mungkin i2lah jalan terbaik buwat km, aq adalah mantan kekasih ega dan nama sebenarnya sich i2

    Balas

  98. tpi gua rsa mang gaby tuh dah mati gtu..klo masih idup wat apa smbunyi” masa mau jd idola negri malah smbunyi..?? kan ga lucu emang seh klo gua tiap dengerin nech lgu pasti mrinding kyak ad yg ga bres gtu…’ all cba lo putar 3 kli tuh lgu simak lirik na dngan baik” ntar pasti ada yg berubah tuh lirik klo ga lirik yg berubah ya suara nya ad yg kyak nangis ad yg kyak ktawa Allahu’Alam yah khayati aj klo ga prcaya klo mang brani….. pkok nya gua suka aj neh lgu tpi klo d dngerin breng” coz gua tkut ndengerin ndiri thxz….

    Balas

  99. Posted by MeLi on Juni 30, 2008 at 4:42 am

    aH NdA JeLaZ Tu yAnG NaMa

    Balas

  100. Posted by MeLi on Juni 30, 2008 at 4:43 am

    tAg Tw bEnAr aTo tIdAk

    Balas

  101. Posted by ade maniez on Juni 30, 2008 at 7:42 am

    gw sich gak paeduli mo gaby masih idup kek, mo dah mati kek yang paling penating buat gw, lagunya ok banget, n untuk yang ngaku – ngaku pencipta tersebut aduuuuuuuuuuuuh tolong dey lo pada nyoba nyiptain lagu lagi bisa sebagus yang dah ada gak. gw bingung dey pada demen banget ya cari2 senasi gak malu pa ma yang ciptain tu lagu. peace dey pada ngaca……. untuk gaby demanapun lo berada, lagu lo keren bisa buat gw merinding……
    ths

    Balas

  102. Posted by alif on Juni 30, 2008 at 12:56 pm

    wes,,wes ra sah kemrusuk,,.wesmati opo hurung…
    ta akui lagunya baguss,,
    ngapa kita ribut,,,mati apa belom,,nek dah mati,, yo wes,,
    nek belom,,, yo gawe lagu neh sing apik neh,,settuju ga,,
    Eh,, barang kali ada yang muncul lagu tanpa pengarangnya ga taw.
    yo wes ra popo,,,sing penting lagune apik,,.di ringokake yo enak,,
    pokoke inyong seneng..:))

    Balas

  103. Posted by adelia on Juni 30, 2008 at 2:11 pm

    GABY……?HIH…bikin pusing aja!yg bener tu yg mana cie..?inilah itulah hih bikin sebel aja…!tapi,,gini-gini aq juga pengen tau tentang gaby..he..he..^_^tp,,mpek skarang aq lom nemuin sesungguhnya tentang gaby T_T….

    Balas

  104. JD BNGUNG TUH AM NI GOSIP,
    MANGX GABY ITU ADA AP G’ CIH?
    TRUS HAK CIPTA TU LGU PX CPA? ????????

    Balas

  105. dsar ada2 az ni gosip,
    lo gt coblos az gaby no3
    kn ntr ad pil cagub tuh
    ikutan az,
    trus qt lhy cpa yg mnang.

    iklan ini d sponsori oleh capcay coy n lain2

    Balas

  106. ???????????????????????????????????????
    aneh yach tu gosip, masa tiap hari ad az yg baru
    emangnya gaby itu mana terkenal ama david becham
    kn david becham ka2k gw

    Balas

  107. Posted by Herlianto on Juli 3, 2008 at 4:43 am

    WEW
    mantap ebat kamu…ngaku” adik david becham….hihihihihih
    klo adiknya pke bahasa inggris donk…..wkakakkakaa
    eh ya klo bener cerita tentang Gabby ada,aku mohon muncul lah kamu di fs….wakkakakakakak
    sekalian foto kamu juga ya….Habis penasaran si ama kamu si Gabby mysterius…..^___^
    jgn buat org penasaran……wkakakakakakkaka
    klo Gabby tu bener meninggal kalian jgn gosip yang aneh”…..
    mana ada org meninggal bisa ggu org……wkakkakkaka gak percaya aku,soalnya gak pernah liat gituan…….paling” aja klo ada Gabby di depan mata aku,aku ajak nikah aja….wkakakakakakkakakaka

    Balas

  108. Posted by uly on Juli 3, 2008 at 7:58 am

    gimanaaaaa sihhhhhh katanya uda ninggal tapi khok ada yang bilang masih hidup tau cuman mau cari popularitasssssss aza yaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!

    Balas

  109. Bgi gua..
    Itu smua gx ptg…
    Coz…
    Gaby tuh kLo gua bLg…
    Dy kykny gx prnh ada…

    N gua yakin,ini bkn akaL” carameL bwt tenar mndadak…

    KL gua bisa jdi wartawan..
    Gua bKL tny haL” yg iLmiah aja…
    Ky:
    1.Apa bnr mRk knaL m org brnama gaby…
    2. Apa Lagu mreka prnag d Lihat sm se”org,sbLm d bwt jdi aLbum…
    3. Ato apa prnh mrka kHiLangan KerTas yg isiny Lagu trzbut…

    Lg pL…
    Mnrut gua…
    Knp cB…
    Ky g2 d bwat rusuh…
    Pke ada yg ngaku” segaLa…
    Ngapain si pke ngaku”??
    Itu nunjukin kL mreka gx kReatiph…

    Msa bKin Lagu…
    Bsa mirip pLek jipLek…
    3 Lagi…
    N tempatny pun jauh bgt…

    N,knp si..Di tengah kisruhny Lagu ini…
    Mzi ada org yg nambah kisruh Lg…
    Pke ngaku” gaby puLa…

    KLo Lagu i2 bkn pnya Lo…
    Ya sudah…
    Jgn ngaku”…
    Dri pda lo kna jerat hukum??
    Insaph sebelum terlambat buUu….

    Balas

  110. soal gaby ce no comment ja,cz malez mikirin cew’ g jelas.mending liat BOKEP ja.ENAK KAN…….!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  111. ms sich gaby mascih hidup kt’y dngr2 dia bnh diri gr2 cowok’y ktbrk mbl. jd mana yg bnr nich?!?!?! gw jd bingung nich?!?!?!?!?!?!??!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?

    mksh tanggapan gw cm ni aza mhn d maklumi ya

    Balas

  112. Posted by andi on Juli 7, 2008 at 3:45 am

    kykx kmren ada yg ngaku jd gaby tyus tu org blg lo dia yg bkin tu lagu jauh
    n udh ad brtax d slah satu stasiun tv tp ap itu bnr?

    Balas

  113. Posted by iRba indriani on Juli 7, 2008 at 9:07 am

    yG bEneR yG mAna cHe . . .

    iRba jAdi binGunG dEh . . ! ?

    pHi beNer jUga , .
    mAchAk dA yG mW mAntU tEmeN mAti . ? !
    2 nAma nA tEmeN yG gAgh bEner . !

    dA de gAgh uZah d piKir^n . . ?

    tOh dy bUkan cHapa2 Q . . .

    . , . hE . . . He . . .hE , . ,

    Balas

  114. Posted by rikie on Juli 8, 2008 at 6:26 am

    ya..jaman sekarang mau tenar gampang…….mungkin karena mau pemilu ya….sekarang yang dipikirkan gimana caranya bisa dapet kerja yang mantaaap…..bukan dapat berita tentang si gaby itu,..namanya aja uda Gaby ( GAk Bisa di percaYa )…he he he..

    Balas

  115. Posted by bule on Juli 9, 2008 at 3:58 am

    au ah elap . . .
    gebby la gebby lagi . . .
    psing tau . . .
    jangan usil urusan orang deh.
    psing neh dengr critanya bnyk bngt.

    Balas

  116. Posted by icha on Juli 10, 2008 at 4:20 am

    sebenarnya gaby tuch udah mati apa belum sich?kok bilabgnya udah mati.klo mank blm mati jgn blg mati dong cari sensasi aja.

    Balas

  117. Posted by sesil on Juli 10, 2008 at 6:37 am

    wach……………bInun jg yach…………….gabby tuc ad atoo kGx Sich……..ech teMen2 Nyang pada Ngepans ama GebbY……….sesil mo tny nich Xan ad nyang tau kgx photo2nya si GeBby kgx????
    Ql ad bagi2 dunk………….n kRim Photonye ke:
    sesil_nafidenn@yahoo.co.id
    OOOOOOOOOOOOOOOkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.

    Balas

  118. Posted by sesil on Juli 10, 2008 at 6:42 am

    ehemmmmmmmm…………………………………..biar Kate si GebbY ntu miSteriUs Gw Teutep suKa Qo.
    Geb……………Nyante Aje….Qte2 suka ama Lagu Loe

    Balas

  119. Posted by rima on Juli 11, 2008 at 3:46 am

    gw pusingggggggggggggggggggggggggggg banget dech………………!
    Tuh lagu punya geby pa punya caramel c???????????????????????????? katanya gaby tu bunuh diri karena cowoknya mang benar apa? Coz gw belum tau video kecelakaan cwo’na?????????????????????????????????? Oia kLo da yg punya video nya kirim ja ke email-qu yyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

    Balas

  120. sbenarny geb2y dr mn asl na????
    truz versi nya mn yg bnr ?????
    Q mw tw sbenarnya

    Balas

  121. o y Q pgn liat video klip ny leh kan ?????

    ^_^ plizzz

    Balas

  122. Posted by echa on Juli 16, 2008 at 1:38 pm

    well…
    ternyata lagu ini tuh bener – bener udah nyuci otak masyarakat, ya…
    ga penting bgt.
    gue saranin degh buat para penggemar lagu ni,
    JANGAN TERLALU PERCAYA, DEH.

    Balas

  123. wwwwwwwwwwwwwwwwwoooooooooooooooyyyyyyyyyyy
    ane bgg jgggg nech!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    sbnr na spa c yg cptain tuw lagu????????????????????

    KASIH PENJELASAN YG BNR DUND?????????????????

    PUBLIC DAH BINUN TUE!!!!!!!!!

    Balas

  124. berita tentang lagu ini malah bikin pusing .banyak banget band yg ngaku bahwa lagu ini adlh milik mereka tapi kayak nya lagu ini masih menjadi misteri karna siapa yang tau kalau lagu ini siapa yg nyiptain ya nggak???????????????????????????????????????????????????????????? jadi sowat gitu ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

    Balas

  125. Posted by abe on Juli 20, 2008 at 7:05 pm

    lagu gaby…. menurut aku lagunya bagus .. hanya saja kenapa diiringi dengan gitar accoustic coba kalo dengan piano/organ pasti lebih pas. di samping itu semua gw kagum dengan lagu ” jauh kau pergi” by gaby yang membuat semua hati dapat merasakan arti lagu tersebut.

    Balas

  126. KerEnZ AbS SiChh GaBy Lw TaU Gk KtaNya RoYSuRYO BeLom MAAAAAAAAAATTTTTTIIIIIIIIIIIIIII

    Balas

  127. :) SloW Aja GaB LaGu udH Jdi ada dering gw Qo… Heheheheh ^_^

    Balas

  128. :) THaNk YoU GaBy!

    Balas

  129. duqh iianx bnrr ttuqh iianx mnna cee myth khund jddi puccinx ttau . . . .

    adda iianx bllanx qllu dy ttuqh uddh mudtti tppi adda iianx bllanx uggha qllu dy ttuqh mssiqh iddubh jddi pussinx ddeqh

    tppi gg pha qqo iianx pnntinx ttuqh lggu.a ennax bgdd . . . . qllu ktta rrhanx sundda muqqh nyerrededt htte , , , , , ,

    Balas

  130. myth emmanx puccinx tppi gg pha” cuzz lggu.a ittu loqh iianx bwdd myth ittu luluh mma lggu.a

    qllu ktta orrhanx sundda muqqh nyereddet htte . . . . .

    Balas

  131. duhh,,lagu tiinggal kenangan punya gaby bagus w ma cwo w sepakat bwt cari tau gaby itw sapa?
    lagu itw di bwt gaby sendri n skrg dya blum meninggal…
    s’moga gaby cpt datang n nunjukin kebenaran tntang lgu itw…

    w tmn baik gaby,,,
    w tau s’mua tntang dya…
    by:catherine(94654908)

    Balas

  132. Posted by dewi yanti on Agustus 15, 2008 at 6:31 am

    q pingin banget dlihat foto_ya gaby trus q suka banget dengan lagu_yach pa lgi lagu_ya sedih banget

    Balas

  133. yang bener yang mana sih tentang gaby………….. aku binggu sekarang ………. emang nya geby pernah siaran di radio ????? aku mingin tau gaby itu yang mana nya emang sih semua orng pingin tau gaby itu yang mana…………

    dan sampai sampai lagu nya banyak yang gaku aku jadi pusing

    Balas

  134. lagu itu sebenarnya punya caramel makassar karena waktu sma kemarin lagu itu sering terputar diradio

    Balas

  135. Posted by Rizman on September 2, 2008 at 10:29 pm

    Wah bnr2 ngri gw dngrnya.. Tp gw suka ma lagux N gw mw liat fotonya ci gaby,..
    kayk gmana toh ci gabi teh..

    Balas

  136. Posted by floe on September 21, 2008 at 9:02 am

    dah ketahuan kuk cekalang….!

    Balas

  137. Posted by SILVIA on Oktober 7, 2008 at 10:01 am

    eh . . . . . . . . . .

    mang bener krang GEBBY da di BANDNG ?????????

    alamat”Y DI MNA ???

    KEBETULAN GW TINGGAL DI BANDUNG …………….

    Balas

  138. Posted by INTAN on Oktober 7, 2008 at 10:05 am

    eh. . . . . . . .

    kt’y GEBBY di luar negri . . .

    tPi KoQ DA YaNg bLanG GEBBY KArAng DA DI BANDUNG . . . .

    PLIZZZZZZZZZ DEHHHHHHHHHHH ……………….

    Balas

  139. mana yg bner sieh……

    Balas

  140. Posted by Risman on November 12, 2008 at 1:04 pm

    Euleuh2 eta neng gaby,meni populer qtu nya,hebat euy.

    Balas

  141. Posted by hendrik on November 17, 2008 at 4:32 am

    Kalo menurut gw semuanya gak ngaruuuuh…
    lagunya cengeng, aransmennya pun gak bagus, dah gitu diributin lagi……. ciptaan inilah itulah, ih makasih dech buat x an aja semua,

    Balas

  142. oh……………..gtu to?

    Balas

  143. izzzaaaa katanya lagu itu gabhy yang bikin gara2 cowoknya mati getoh…. duh pusing agh… eh ga ding biasa aja

    Balas

  144. ah yang bnr mngkn t cm krjaan band karamel cz byr dikira dy yg ciptain lagu tu kn aji mumpung bngt tu

    Balas

  145. Posted by esa on Januari 23, 2009 at 6:10 am

    weleh……..weleh….. pada ribut soal gaby, lom jadi artis ko cari sensasi trus. Kata MR Roy Suryo suara penyanyi aslinya itu adalah vocalis Band Caramel makasar tau. pada ketinggalan jaman nie.

    Balas

  146. Posted by Yorkshire Plc on Agustus 30, 2009 at 2:12 pm

    Grow your business with our flexible business lending solutions. No
    Chauffer driven offers nor broker chain. We strictly adhere to a
    timely delivery operation as Seth forth in our agreement. We give
    reasonable conditions that are still negotiable.

    At Yorkshire Bank, we understand that no two business are ever the
    same.That’s why we have a range of flexible business lending solutions
    designed for your short, medium or long-term funding needs. You can
    access a team of specialists through your dedicated Relationship
    Partner who can structure borrowing to suit your business – now and
    for the future.

    We provide financial services such as LOANS,PROOF OF FUND, LETTER OF
    CREDIT, SBLC, BANK GUARANTEE, MTN, PPP and lots more, for investors and
    can also work hand in hand with other countries certified loan agents.

    These services we offer to you efficiently irrespective of your
    location.If you have any Trade Deal Pending in your hands and your BANK
    says “NO” to fund you, we say “YES” to support your trade deal.

    If you have a question you wish to ask on this regards, please feel
    free to contact us as we will deal with the issues most frequently
    raised upon the receipt of your mail.

    Best Regards,
    Edmond Walcot
    For:BUSINESS FINANCE SOLUTION

    Balas

  147. ih serem deh ini lagu , bikin merinding
    tp menurut gw gaby itu blom mati tp idup
    trus gw bingung yg ciptain jauh gaby ato bukan ?

    Balas

  148. iya tu gw pengentau foto terbaru dari GABY

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: